Puncak HUT Otonom Tanjunpinang Group Band Coklat Hibur Warga Kota Tanjungpinang

Penampilan Group Band Coklat,di Taman lapangan Pamedan(Takdir Siringo/pelitakepri.com)

Tanjungpinang, pelitakepri.com – Ribuan warga kota Tanjungpinang tumpah ruah dilapangan Taman Pamedan,untuk menyaksikan penampilan Group Band Coklat asal Jakarta di Malam Hiburan Rakyat pada puncak Sempena 16 Th Kota Otonom Tanjungpinang 17 Oktober 2001-17 Oktober 2017 yang mengusung tema

“Bersatu Dalam Keragaman Membentuk generasi yang Berkarakter” Tanjungpinang (28/10/2017).

Lagu-lagu yang dibawakan Coklat yang bernuansa Nosionalis, menghibur para penonton berketepatan juga perayaan Sumpah pemuda,sembari juga voklis coklat menyapa para penonton, ternyata cewek dan cowok Tanjungpinang cantik-cantik dan ganteng-ganteng,sapanya, dengan musik roknya seakan  mengipnotis para penonton yang hadir, sontak teriakan Ribuan para penonton.

Baca Juga :  Bismar Arianto Lantik Kepengurusan HIMSOS, Harapkan Mampu Dorong Akreditasi

Penampilan Band-band lokal dan penyanyi lokal ikut juga memeriahkan puncak HUT Otonom Tanjungpinang.

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH Menyampaikan,” Diakhir pemrintahannya bersama Syahur, selama lima tahun yang akan habis Januari 2018, banyak pembangunan di kota Tanjungpinang, Jalan, Puskesmas, sekolah, kantor camat, taman-taman.

“Tanjungpinang dulu sebagai kota Jasa dan perdagangan kedepan kota Tanjungpinang, akan dibuat menjadi distinasi Kota wisata dan semuanya akan dibenahi. Seperti pembenahan penyengat, kedepan pembenahan kota rebah” kata LIS.

Seperti Pemko yang telah menata taman laman Bunda tepi laut, gedung Gongggong yang menjadi ikon Tanjungpinang, kedepan juga, Pemerintah Tanjungpinang akan menambah lagi ikon-ikon Kota Tanjungpinang, kebanggaan kota Gurindam.

Baca Juga :  Komisi I DPRD Kepri Kunjungi Lapas Kelas IIA Batam

“Untuk memajukan ekonomi rakyat kota Tanjungpinang. Kedepan pemko akan menata para pedagang yang berada di sepanjang Jalan Teuku Umar, Jalan Merdeka, pedagang kaki lima, pedagang gerobak. Pemko akan menjadikan pasar malam atau Nigh Market,dimana pedagang tidak ada lagi yang menggunakan gerobak,” terang Lis Darmansyah.

Lis juga menambahkan diakhir pemerintahnya bersama Syahur, akan mempersembahkan vidio meeting, di Gedung Gonggong dan vidio pembangunan dan vidio tujuan wisata kota Tanjungpinang, sehingga memudahkan pengunjung mengetahui tujuan Wisata di kota Tanjungpinang.

Baca Juga :  Makna Sebuah Nasihat

(Takdir Siringo )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.