Deklarasi dan Doa Slamat Pasangan Calon Wali Kota/Wawako, “Lis-Maya” di Usung Lima Partai Pendukung

Deklarasi dan Doa Slamat Pasangan Calon Wali Kota/Wawako, “Lis-Maya” di Usung Lima Partai Pendukung
Photo : Pengurus DPD Partai Pengusung (Takdir Siringo/PELITA KEPRI)

PELITA KEPRI, Tanjungpinang – Pada Deklarasi dan Doa Slamat Pasangan Wali kota/Wakil Walikota dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P), H Lis Darmansyah, SH-dr Maya Suryanti. Di Usung Lima Partai pendukung Partai Hanura, Partai Demokrat, PAN, PKP, PPP. Dukungan itu disampaikan dan di bacakan oleh ketua DPD Partai Hanura Rona Andaka pada saat Deklarasi dan Doa Slamat Pasangan Lis- Maya, di Asrama Haji, Tanjungpinang (10/01).

Lis Darmansyah, SH, Salah satu Bakal Calon Walikota yang lulus sesi seleksi yang di diadakan Partai Hanura, pada sesi penjaringan Pencalonan Bakal Wali kota dan Bakal Calon Wakil Wali Kota Tanjungpinang, ( beberapa waktu lalu-red).

Ketua DPD Parta Hanura, Rona Andaka mengatakan Melalui surve Bakal Calon Wali kota/Wakil Walikota Tanjungpinang Lis-Maya, merupakan poting yang tertinggi, sehingga itulah yang merupakan kehendak masyarakat kota Tanjungpinang, jadi kami Partai Hanura memberikan dukungan penuh ,” terangnya.

Ketua DPW PDIP Kepulauan Riau Romo Surya Respationo, apresiasi terhadap Dukungan Ke Lima Partai Pengusung. Juga untuk pasangan Lis-Maya, berpesan apabila nanti terpilih menjadi Walikota/Wakil Walikota, pimpinan bukanlah semata mata jabatan, adalah amanah untuk membangun kota Tanjungpinang, wujudkan apa yang menjadi kesejahteraan masyarakat kota Tanjungpinang. Bukan semata mata janji, wujud janji itu harus bisa dilihat dan di rasakan warga masyarakat Tanjungpinang, sebuah tantangan menjadi memimpin Kota Tanjungpinang kedepan, karna merupakan ibukota provinsi Kepulauan Riau,” jelas Romo.

Deklarasi dan Doa Slamat, berjalan dengan baik. Dan dihadiri Ribuan Kader Partai Pengusung dan para tamu undangan yang hadir.

( Takdir)

banner 468x60

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!