Simon Karo-Karo,Tewas di Jalan Pada Hari Guru Padahal Ia Didaulat Jadi Komandan Upacara

SIANTAR, PELITA KEPRI – Pada hari tepatnya Sabtu (25/11) Hari Guru diperingati dengan berbagai rangkaian kegiatan di seluruh pelosok negeri.Namun naas bagi guru Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 11 ini.

Simon Karo-karo (46), pahlawan tanpa tanda jasa yang tinggal di jalan Sisingamangaraja XII, Nagori Pematang Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara ini tewas digilas mobil.

Ia mengalami kecelakaan pada Sabtu (25/11) sekitar pukul 07.00 WIB. Saat berkendara di Jalan Umum km 8-9 Jurusan Pematang siantar-Tanah Jawa Nagori Marubun Jawa, Kecamatan Tanah Jawa.

Baca Juga :  KOMNAS PERLINDUNGAN ANAK : KEJAHATAN SEKSUAL TERHADAP ANAK TERULANG, Ada apa Dengan Kota Sorong?

Guru berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) di SMPN 11 pematangsiantar  ini menjadi korban tabrak lari.

Saat itu ia tengah dalam perjalanan berangkat menuju ke Sekolah SMPN 11 Kota siantar karena mau menjadi komandan upacara peringatan Hari Guru.

Di lokasi kejadian tepatnya dekat Pasar Baru tiba-tiba bagian belakang sepedamotor honda supra X 125 BK 3537 TAW yang ia kendarai ditabrak mobil yang melaju dari arah searah.

Seketika itu Simon terpental dan terjatuh ke aspal sebelah kanan badan jalan, dan kepalanya langsung digilas mobil tersebut.

Baca Juga :  Jual Sepatu ke Polisi, Waria di Tanjungpinang Langsung Ditangkap

Diketahui diseputaran lokasi kejadian itu tidak ada perumahan maupun warga, sehingga membuat mobil itu langsung kabur tancap gas dengan kecepatan tinggi kearah Kota Pematangsiantar.

Sesaat setelah kejadian tersebut, jalanan ramai dikerumuni pengendara dan warga, namun sayang nyawanya tak tertolong.Dengan kondisi yang mengenaskan, Simon tewas di lokasi kejadian.

Sementara belum diketahui jenis mobil dan dan plat nopol yang menabrak guru ini

Selanjutnya personil piket pihak Poslantas Tanah Jawa datang kelokasi kejadian dan mengevakuasi mayat Simon keruangan jenajah RSUD dr Djasamen Saragih Kota Siantar sedangkan Kereta Supra X 125 diamankan personil Unit Laka Sat Lantas Polres Simalungun yang turun ke lokasi tabrakkan. (Rizal /Vay )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.