Pelaku Pelecehan Seksual Pasien Cantik Belum Ditetapkan Tersangka

Kapolrestabes Surabaya Kombes Rudi Setiawan (Foto: Syaiful Islam/Okezone)

SURABAYA – Terduga pelaku pelecehan seksual terhadap pasien cantik, Zunaidi Abdillah (30), hingga kini masih menjalani pemeriksaan di ruang penyidik Mapolrestabes Surabaya, Jawa Timur (Jatim). Polisi belum menetapkan status tersangka pada Zunaidi.

Polisi masih terus memeriksa Zunaidi sebagai saksi terkait kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan pada pasien cantik, WD (30), saat dirawat di Rumah Sakit National Hospital pada 23 Januari 2018.
“Kami masih belum menetapkan tersangka pada terduga pelaku pelecehan seksual yang terjadi di rumah sakit,” terang Kapolrestabes Surabaya, Kombes Rudi Setiawan, pada wartawan saat dikonfirmasi, Jumat (26/1/2018).
Menurut Rudi, saat ini terduga pelaku masih berstatus sebagai saksi. Sekarang penyidik masih melakukan pemeriksaan secara intensif pada terduga pelaku pelecehan seksual.
Disinggung kenapa penyidik tidak segera menetapkan status tersangka pada terduga pelaku, Rudi mengaku dalam menetapkan status tersangka tidak hanya berdasarkan pengakuan terduga. Namun, harus merunut kronologi peristiwa.
“Dalam kasus ini, penyidik sudah memeriksa lima orang sebagai saksi, termasuk terduga pelaku yang diperiksa hari ini. Kami juga memeriksa kamera CCTV yang ada di rumah sakit itu,” papar Rudi.
(erh/Okezone)

Baca Juga :  KSOP Kelas II Tanjungpinang Gelar Halal Bihalal

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.