AKP Hendriyal, Maksimalkan Keamanan di Wilayah Polsek Gunung Kijang

Kapolsek Gunung Kijang,AKP Hendriyal

BINTAN, pelitakepri.com – Menjaga untuk memaksimalkan keamanan yang kondusif di Wilayahnya, Kapolsek Gunung Kijang, AKP Hedriyal, melakukan pengamanan di titik-titik yang sering dikunjungi oleh  masyarakat terutama pada saat-saat hari libur seperti di Trikora, berhubung juga semakin dekatnya akhir tahun kejahatan tentunya akan semakin meningkat, antisipasi keamanan itu, Polsek Gunung Kijang persiapan penjagaan di titik yang rawan kejahatan demi keamanan masyarakat.

“Untuk memantau pengamananan untuk lalu lintas sendiri, Polsek Gunung Kijang menugaskan anggotanya di pos-pos, untuk tetap berjaga. Dimana wilayah yang di komandoinya luas di dua Kecamatan yaitu Kec.Gunung Kijang dan Kec Tuapaya, Dalam keterbatasan personilnya yaitu 24 orang anggotanya, di harapkan mampu bekerja dengan baik demi keamanan di wilayahnya,” kata Kapolsek Gunung Kijang di kantornya (15/11).

Baca Juga :  SATGAS SBJ TNI AL KE-66, LAKUKAN MISI KEMANUSIAN DENGAN MENGOBATI 2.730 PASIEN DI KABUPATEN SIEMELUE, PROVINSI NAD

AKP Hedriyal juga menerangkan Untuk jenis  kejahatan yang ditanganganinya dari kurun waktu selama satu tahun, dari 2016/2017, yang paling menonjol adalah kekerasan terhadap anak dan penemuan mayat.

” untuk itu Demi keamanan yang maksimal yang kita harapkan, mari kerjasamanya terhadap seluruh warga di wilayahnya kec. Gunung kijang dan Kec.Tuapaya, kami akui tanpa masyarakat kami lemah”. Terang kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan,Terkait Satu orang Napi yang berhasil kabur diantara 2 Napi yang kabur dan satu berhasil di tangkap beberapa waktu yang lalu, dari LP bt 18. Memberikan himbauan kepada warga melalui Rt/Rw, apabila ada yang mencurigakan sesegera mungkin di kordinasikan. Dan dari polsek telah menyebarkan foto dan memberikan telp Polsek Gunung kijang, sehingga  apabila ada ciri-ciri napi menghubungi polsek Gunung Kijang.”di himbau kerjasamanya terhadap masyarakat” terangnya.

Baca Juga :  Terjadi Tabrakan Dua SPEED BOAT di Perairan Pulau Bulang Batam Dua Orang Dalam Pencarian

Dan saat ini Polsek Gunung Kijang tetap berkoordinasi dengan pihak LP  batu 18 dan Polres Bintan.

“Dalam waktu dekat, saya, Kapolsek Gunung Kijang AKP Hedriyal, akan berpindah tugas ke Polda Kepri Batam, untuk Kapolsek baru saya harapkan melayani masyarakat dengan baik sebagai Abdi kepada Negara melalui tugas yang di emban,” tutupnya. (Takdir Siringo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.