Saat Pilkada Serentak Hujan Guyur Kota Tanjungpinang, Namun Warga Antusias Ke TPS

Tanjungpinang, Pelita Kepri – Meski hujan deras mengguyur Kota Gurindam Tanjungpinang sejak pagi, namun hal itu tidak menyurutkan semangat warga untuk datang ke TPS dan memberi suara pada Pilwako Tanjungpinang 2018.

Dalam pantauan media pelitakepri.com di beberapa TPS yang ada di Kecamatan Bukit Bestari, warga terlihat datang ke TPS dengan memakai payung dan juga jas hujan. Dengan penuh semangat mereka mendaftar dan mencoblos di bilik suara dengan tenang.

Salah seorang warga paruh baya yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan bahwa sangat disayangkan turun hujan saat hari pencoblosan. Namun dirinya mengaku hal itu tidak terlalu berpengaruh terhadap semangatnya untuk memilih.

Baca Juga :  Urusan Manajemen ASN, Tanjungpinang Peringkat Lima Terbaik Nasional

“Walaupun hujan kami tetap datang ke TPS dan memberi suara. Satu suara pun sangat berarti untuk kita. Ini memilih pemimpin Tanjungpinang yang akan memimpin lima tahun ke depan. Masa depan Tanjungpinang kita tentukan lewat suara kita ini,” katanya.

Pria paruh baya ini datang ke TPS bersama isterinya dan memberi suara di TPS 022 Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari.

(pk/gm)