Kepala BPS KEPRI: Surve Biaya Hidup! Harapkan, Masyarakat Layani dengan Baik

Kepala Badan Pusat Statistik Kepulauan Riau (BPS) Kepri, Penusunan Siregar (Foto : Takdir Siringo/PELITA KEPRI)

PELITA KEPRI, Tanjungpinang – Kepala Badan Pusat Statistik Kepulauan Riau (BPS) Kepri, Penusunan Siregar, Menghimbau kepada masyarakat dengan harapan! apabila responden dari BPS Kepri mendatangi untuk survey biaya hidup, dari rumah kerumah dengan memberikan layanan data dengan baik.

Dikatakan Panusunan Kepala BPS KEPRI, saat rilis Pertumbuhan Ekonomi Kepri di Kantornya, Tanjungpinang, Senin (5/2).Surve biaya hidup ini, Merekam ragam komuditas yang di komsumsi masyarakat, bobot masing-masing komuditi ini, karna data surve biaya hidup! itu yang menentukan pertumbuhan ekonomi Lima tahun kedepan.

Baca Juga :  Kelurahan Kijang Kota, Juara Umum MTQ Tingkat Kecamatan Bintan Timur  

Makanya 2018. Sangat krusial untuk mendapatkan ragam kumuditas dan penimbang. Karna surve ini akan menentukan lima tahun kedepan. Jadi saya himbau kepada teman-teman dan masyarakat Batam dan Tanjungpinang,  bahwa kalau ada responden surve biaya hidup, tolong dilayani dengan baik. Karna ini akan menetapkan perjalanan analisis ekonomi lima tahun kedepan dan datanya sebagai sampel pertumbuhan ekonomi kedepan.

Dalam pendataan sekali lima tahun, Kusenernya biasa dan rinci nanti datanya ditinggal, diisi masing-masing dan tiga bulan kedepan diambil, ” Jadi masyarakat tidak perlu takutlah karna data surve biaya hidup ini, membantu kita untuk menganalisa pertumbuhan ekonomi sampai lima tahun kedepan, “terang Panusunan.

Baca Juga :  Presiden Ajak Masyarakat Optimistis Hadapi Tantangan Menjadi Negara Besar

Pendataan dilakukan mulai dari 1 Januari 2018 s/d 31 Desember 2018, dan kedepan rutin dilakukan sekali lima tahun. (Dir/PK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.