Pelindo Cabang Tanjungpinang Kembali Berangkatkan Pemudik Gratis

Keberangkatan penumpang mudik bareng Pelindo dari Pelabuhan SBP. Foto: Takdir Siringo/pelitakepri

Pelita Kepri, Tanjungpinang –  PT. Pelabuhan Indonesia (Pelindo) I (Persero) Cabang Tanjungpinang kembali memberangkatkan 135 penumpang mudik gratis dari Pelabuhan Sri Bintan Pura, Tanjungpinang, Sabtu (9/6/2018) Pagi.

General Manager PT. Pelindo I Cabang Tanjungpinang, I Wayan Wirawan mengatakan bahwa mudik gratis kali ini adalah pemberangkatan gelombang  yang ketiga dengan kapal Dumai Line dengan rute Karimun-Selat Panjang-Dumai. Sebelumnya kita telah memberangkatkan 420 pemudik gratis dari SBP pada tanggal 5 juni dan 7 juni 2018 ini. “Dan mudik gratis bareng pelindo  yang Pada hari ini 9/6/2018. Merupakan program mudik gratis secara keseluruhan yang digelar BUMN.”

Baca Juga :  April 2024, Inflasi Tanjungpinang Terendah Ke-8 se-Sumatera

Wayan juga menambahkan  bahwa pemudik gratis ini mendapat bingkisan yang sama dengan pemudik gratis sebelumnya. Dan juga menjamin asuransi.

“Kita tetap memberikan topi, kaos, snack dan air mineral untuk membantu bekal di perjalanan, sama seperti pemberangkatan yang sebelumnya,” paparnya.

General Manager yang murah senyum ini juga berharap agar pemudik gratis dan seluruh penumpang kapal mendapat kenyamanan selama di perjalanan.

“Semoga pelayaran dalam lindungan Tuhan, tidak ada gangguan cuaca ataupun gangguan lain. Seluruh penumpang sampai di tujuan dengan selamat dan berkumpul dengan keluarga untuk merayakan lebaran dalam keadaan sehat,”  harap Wayan.

Baca Juga :  Serentak Seluruh Indonesia, Polresta Tanjungpinang Tanam Mangrove di Dompak

(pk/dir/gm)