Kutua Umum IWO Pusat Jodhi Yudono, Lantik Ketua dan Pengurus Harian IWO Tanjungpinang

Foto Bersama Usai Ketua dan Pengurus IWO Tanjungpinang di Lantik ( Takdir Siringo/PELITA KEPRI)

PELITA KEPRI, Tanjungpinang – Ikatan Wartawan Online (IWO) Tanjungpinang, periode 2017-2022, yang beranggotakan 29 orang resmi dilantik oleh Ketua Umum IWO Jodhi Yudono.

Pelantikan tersebut diselenggarakan di Aula Gedung Bulang Linggi (Perpustakaan dan Arsip Kota Tanjungpinang), pada Rabu (10/1/2018) malam.

Dalam sambutannya, Ketua IWO Pusat, Jodhi Yudono mengatakan, para pengurus maupun anggota IWO Tanjungpinang yang baru saja dilantik agar dapat menjadi pelopor dalam menangkal pemberitaan-pemberitaan hoax nantinya.

Ia menjelaskan, wartawan online yang tergabung di dalam IWO Tanjungpinang harus menjaga independensi di dalam menjalankan tugas sebagai wartawan online.

Baca Juga :  Kabar Gembira! Bintan Siapkan Beasiswa S1, Catat Syarat dan Tanggalnya

“Yang selalu dijaga seorang wartawan adalah independensinya di dalam menjalankan tugas, maka dari itu pengurus maupun IWO Tanjungpinang agar dapat menjaga independensinya masing-masing,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah yang turut hadir di dalam pelantikan mengucapkan selamat atas pelantikan IWO Tanjungpinang.

Ia juga berharap IWO Tanjungpinang lebih gencar melakukan diskusi untuk meningkatkan kualitas pengurus maupun anggota IWO di dalam menyajikan pemberitaan.

“Saya berharap agar IWO Tanjungpinang dapat terus meningkatkan kualitas dalam menyajikan pemberitaan yang aktual, tajam, dan tentunya terpercaya,” ujar Lis.

Baca Juga :  Kepala Imigrasi Kelas I Khusus Batam Lucky Agung Binarto Sambut Baik Kehadiran AJO Indonesia

Ketua IWO Tanjungpinang, Iskandarsyah yang baru saja dilantik sangat berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah mensupport penyelengaraan pelantikan IWO Tanjungpinang.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya pelantikan IWO Tanjungpinang,” ucapnya.(PK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.