Setelah PKS, Hanura, Kini Giliran Demokrat Bergabung Dalam Koalisi Isdianto-Suryani di Pilkada Kepri

Setelah PKS, Hanura, Kini Giliran Demokrat Bergabung Dalam Koalisi Isdianto-Suryani di Pilkada Kepri

Batam. Setelah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) memutuskan bergabung dalam koalisi Isdianto-Suryani, kini giliran Partai Demokrat yang memutuskan bergabung dalam koalisi Isdianto-Suryani atau INSANI untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepulauan Riau (Kepri). Partai Demokrat dipastikan bergabung setelah Isdianto bertandang ke kantor DPP Partai Demokrat beberapa hari lalu.

Menanggapi masuknya partai besutan Agus Hatimurti Yudhoyono ini, sejumlah kalangan masyarakat menyambut baik dan antusias informasi tersebut. Hal ini seperti diungkapkan oleh tokoh senior Pacitan Kota Batam, Sriyanto.

Menurutnya, dengan bergabungnya Partai Demokrat kedalam koalisi INSANI maka suara warga Pacitan yang berada di Kepri bakal merapat dan mendukung Paslon INSANI. Hal ini lantaran kebanyakan orang Pacitan yang tinggal di Kepri terafiliasi hingga simpatisan Partai Demokrat.

“Alhamdulillah Partai Demokrat akhirnya melabuhkna dukungan kepada pak Isdianto dan ibu Suryani. Ini menjadi kabar baik bagi kami orang Pacitan yang ada di Kepri. Dengan adanya keputusan ini, insyaallah dan kita berdoa semoga INSANI bisa menang dalam Pilkada nanti,” jelas Sriyanto di kawasan Sei Beduk, Rabu (02/09/2020).

Lebih lanjut, Sriyanto mengatakan bahwa suara orang Pacitan di Kepri terbilang cukup banyak. Bahkan, menurutnya nenek moyang orang Pacitan telah menempati dan turut serta dalam membangun Kepri.

“Kalau jumlah pastinya saya kurang begitu paham. Yang jelas banyak lah, tersebar di seluruh kawasan Kepri. Terutama di Batam, Tanjungpinang dan Tanjung Balai Karimun. Saya yakin orang Pacitan akan solid mendukung INSANI di Pilkada nanti,” jelasnya lagi.

Untuk itu, pihaknya mengajak warga Pacitan yang ada di Kepri untuk mendukung dan membantu Paslon INSANI agar bisa duduk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri periode mendat. “Insyaallah kita akan berjuang untuk mengantarkan pak Isdianto agar bisa kembali duduk sebagai Gubernur Kepri melanjutkan pembangunan,” pungkasnya.(pk/tsr/Red)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

error: Content is protected !!