Tim Sar Temukan Mayat DANIEL Sihaan, Korban Tenggelam di Pantai TRIKORA

Tim Sar Temukan Mayat DANIEL Sihaan, Korban Tenggelam di Pantai TRIKORA
Foto: Tim Sar Saat Mengevakuasi Korban Tenggelam di Pantai TRIKORA, Daniel Siahaan (22)

PELITA KEPRI, TANJUNGPINANGDaniel Siahaan (22), asal Sibolga, Sumatera Utara, yang tinggal di Batu 15, Kota Tanjungpinang, yang tenggelam ketika berlibur bersama keluarga (Selasa, 2/01/2018 – red). Akhirnya ditemukan sudah tidak bernyawa lagi, di Pantai Trikora Empat, Kabupaten Bintan, sekitar 500 Meter dari TKP (Tempat Kejadian Perkara) oleh tim gabungan Kepolisian Sektor Gunung Kijang, TNI AL, Tim SAR Tanjungpinang dan masyarakat setempat, pada hari ini Rabu, (03/01/2018), sekira pukul 11:30 WIB.

Informasi yang diperoleh dari Kasi Operasi dan Siaga Kantor Pencarian Pertolongan Tanjungpinang, Eko Suprianto, yang berada dilokasi pencarian, mengatakan, korban ditemukan setelah dilakukan pencarian menggunakan satu buah perahu karet, serta penyisiran bibir pantai, mulai dari Pantai Trikora Empat menuju Trikora Tiga.

Sekira Pukul 11:30 WIB, korban ditemukan, namun sudah meninggal dunia. Jenazah ditemukan, sekitar 500 Meter dari tempat kejadian,” ungkapnya

Ia menjelaskan, pencaharian dimulai pukul 06:00 WIB, dilakukan Tim SAR bersama Kepolisian Sektor Gunung Kijang sebanyak lima orang, TNI AL Empat orang, serta masyarakat.

“Sekarang jenazah dibawa ke RSUDP Kepulauan Riau, Batu 8 untuk di autopsi dan kemudian diserahakan kepihak keluarga”, terangnya

Terang salah satu kerabatnya, penguburannya menunggu Orangtuanya datang dari Sibolga, Sumatra Utara. (Takdir)

banner 468x60

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!