Amrialis: Tahun ini Pihaknya Sudah Mulai Melakukan Perbaikan lampu Jalan yang Rusak.

Kepala Dinas Kebersihan dan Perkim Kota Tanjungpinang, Amrialis

PELITA KEPRI, Tanjungpinang – Kepala Dinas Kebersihan dan Perkim Kota Tanjungpinang, Amrialis mengatakan bahwa tahun ini (2018) pihaknya sudah mulai melakukan perbaikan lampu jalan yang rusak.

Hal tersebut langsung dilakukan menanggapi keluhan masyarakat yang mengeluhkan banyaknya lampu-lampu jalan yang rusak, ” ucapnya saat awak media berkunjung ke Kantornya, Kamis (1/2/2018) Pagi.

“Sudah mulai dikerjakan. Kita lakukan perbaikan lampu-lampu yang mati.

Dirinya menuturkan, untuk tahap awal ini, Dinas Perkim baru memperbaiki lampu-lampu rusak yang ada di Jalan-Jalan protokol. Hal ini karena keterbatasan anggaran. Namun, kedepan lampu-lampu rusak di jalan selain Jalan protolol akan diperbaiki.

Baca Juga :  Peringati HUT Ke-68 Koopsau, Lanud RHF Melaksanakan Upacara

Sekarang Kita prioritaskan lampu di Jalan protokol dulu. Seperti di Simpang Kota Piring, Kawasan Batu 5 dan batas kota. Sedangkan daerah lainnya akan kita perbaiki semuanya. Paling tidak 90 persenlah,” tuturnya.

Sementara untuk penambahan lampu-lampu jalan disekitar Jalan lain Kota Tanjungpinang belum ada. Kita fokus yang sudah ada dulu, jadi bisa difungsikan untuk pengguna jalan raya.

Hal tersebut kata Amrialis karena belum ada anggaran. “Belum ada. Anggarannya belum ada,” tutupnya. (INRA/Ringgo/PK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.