Daniel Sihaan (22), Pengunjung Pantai Trikora Tenggelam

Polsek Gunung Kijang Saat Meminta Keterangan Paman Korban Tenggelam Daniel Siahaan (22), (foto/ Takdir Siringo)

PELITA KEPRI, BINTAN  – Daniel Sihaan (22), Warga bt 15, Tenggelam digulung ganasnya ombak pantai Trikora. Baru dua hari yang lalu tiga orang pelajar tenggelam di Resort Serumpun Padimas, pantai Trikora, dan beruntung 2 orang selamat. Kini lagi Ganasnya pantai Trikora kembali menyeret dan menenggelamkan satu orang pria yang bekerja sebagai buruh di Dompak, Selasa (2/1/2018) sekira pukul 15.40 WIB.

Setelah warga melaporkan, Kapolsek Gunung Kijang, Dunot Gurning Langsung ke lokasi tenggelam.

Simatupang kawan Daniel mengatakan, mereka bersama kawan-kawannya berlibur ke Trikora ada 16 orang, Sebagian dari Batam dan Tanjungpinang. Tiba-tiba mereka ber Empat berenang dan bermain dengan ombak,” Daniel Semakin Jauh dan tiba-tiba di minta tolong dan melambaikan tangannya, jadi saya takut untuk menolongnya dengan ombak yang begitu kuat, terangnya.

Baca Juga :  Yudi Latif Sebut Tidak Ada Niat Menelantarkan,GMKI Pastikan Kerjasama Berlanjut

Korban saat ini masih dalam pencarian. Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BNPP) Kelas A Tanjungpinang mendapat laporan dari masyarakat setepat bahwa satu orang warga Kilometer 15 tenggelam di perairan Trikora 4, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau.

(Takdir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.