Awali Tahun 2018, Danrem 033/WP Pererat Silaturahim

PELITA KEPRI, Tanjungpinang – Silaturahmi Danrem 033/WP dengan FKPD Provinsi/Kabupaten/Kota beserta segenap komponen bangsa se-wilayah Provinsi Kepulauan Riau di Gedung Serbaguna Makorem 033/WP, Senggarang, Juma’t (19/1/2018) pagi.

Komandan Korem 033/WP, Brigjen TNI Gebriel Lama. S. Sos dalam sambutannya mengatakan bahwa agenda ini dilaksanakan sehubugan yang pertama mengawali tahun baru dalam konteks mempererat silaturahim.

Sehingga dengan silaturahim ini, semua dapat mengambil hikmah dalam jalinan kebersamaan, baik dari TNI Polri, maupun komponen bangsa dan segenap masyarakat luas.

Baca Juga :  Wartawan Kecewa KPU Batasi Kuota, Saat Debat Publik Calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang

“Mari kita laksananakan tugas pokok masing-masing untuk menjaga dan mengembangkan Provinsi Kepulauan Riau ini, dan menjaga kedaulatan NKRI,” tagasnya.

Sementara itu, Kapolda Kepri, Irjen. Pol. Drs. H. Didid Widjanardi, S.H. dalam sambutannya mengatakan, empat pilar ini merupakan ujung tombak untuk menjaga NKRI. Bagaimana TNI Polri bisa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa ini.

Perlu diketahui, semuanya ini adalah organisasi dinamis, TNI dan Polri merupakan suatu unsur yang sama tidak ada bedanya. Yakni sama-sama mempunyai tugas pokok untuk menjaga ketahanan dan pertahanan bangsa tercinta Indonesia ini.

Baca Juga :  Pesan Gubkepri Saat kunjungi tempat Wisata Air terjun di Lingga

“Mari kita sama-sama menjaga solidaritas antara TNI dan Polri untuk tetap bersatu,” tutupnya. (PK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.