Alunan “Shalawat” Saat Pembukaan Posko Kemenangan ” Syahrul – Rahma”.

Pasangan Calon Walikota/Wakil Walikota Tanjungpinang 2018 “Syahrul – Rahma” (Foto: Takdir Siringo/PELITA KEPRI)

PELITA KEPRI, Tanjungpinang – Alunan Shalawat mengiringi pembukaan Posko kemenangan Pasangan Calon Wali Kota (Cawako) dan Calon Wakil Walikota (Cawawako) Tanjungpinang, Syahrul – Rahma, di Jalan Basuki Rahmat,  KotaTanjungpinang, Kamis(25/1/2018) malam.

Syahrul dalam kata sambutannya, menjelaskan dengan adanya Posko ini diharapkan dapat menjadi tempat memudahkan Komunikasi diantara simpatisan partai, relawan dari mana-mana, juga  tempat masyarakat  yang ingin menyampaikan ide-ide dan masukan-masukan yang mau kita olah kedepan.

“Dengan adanya posko ini saya mengajak masyarakat untuk menyalurkan asprirasi yang berhubungan dengan Partai kita dan semoga dengan adanya Posko ini bisa lebih memudahkan kita  berbincang-bincang, artinya inilah Posko induknya nantinya, ” ungkapnya.

Baca Juga :  Sekda Kota Tanjungpinang Hadir Pada Perayaan Natal LKM UMRAH

Sementara itu, Rahma mengajak seluruh relawan yang hadir untuk melantunkan shalawat tanda pembuka posko kemenangan Syahrul – Rahma.

“Mudah – mudahan, segala sesuatu yang kita lakukan hari ini diridoi oleh allah swt. Dengan kita bersalawat allah memberikan kita kemenangan,” sebutnya. (BA/Dir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.