Ing Iskandarsyah Optimis Maju Pilkada Kota Tanjungpinang, Meskipun Ayah Syahrul Enggan Gandeng Dirinya

Ing Iskandarsyah

Tanjungpinang, PELITA KEPRI – Ing Iskandarsyah Optimis maju Pilkada kota Tanjungpinang,pada 2018 nanti,meskipun ayah Syahrul enggan gandeng dirinya.

Ucapan tegas Ing Iskandarsyah kepada awak media Rabu siang (22/11) ini, di sebabkan terlalu lamanya Ayah Syahrul memberikan kepastian.

“ya terserah Ayah Syahrul mau atau tidak yang jelas saya tetap akan maju ,” katanya.

Ing menyebutkan salah satu yang menyebabkan dirinya optimis maju pilkada 2018 ini karena dirinya telah mengantongi surat rekomendasi dari Partai PKS pusat, maka dari itu tidak menjadi masalah bagi dirinya maju sebagai Walikota ataupun Wakil Walikota nantinya.

Baca Juga :  APBD Perubahan 2017 Akhirnya di Sahkan DPRD Kota Tanjungpinang

Ing juga mengatakan, bahwa dirinya telah menjalin komunikasi intens dengan semua Parpol yang ada di Kota Tanjungpinang.

ya baru-baru ini kami juga sudah menjalin komunikasi dengan pak Lis, ,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan, keinginannya maju pilwako bukan hanya sekedar-sekedarnya saja tanpa Visi-misi serta alasan yang mumpuni.

Salah satu alasan yang menguatkan dirinya tuk memimpin kota gurindam ini karena, menurutnya kota Tanjungpinang dahulunya adalah sebuah pusat kejayaan. Maka dari itu kata Ing Tanjungpinang harus ada perubahan.

Baca Juga :  Rido Nekat Lompat dari Lantai Dua EZ NET

kita lihat sejarah, dahulu Tanjungpinang ini adalah sebuah pusat kejayaan, maka tidak mustahil jika Tanjungpinang bisa sama dengan Singapura kedepannya, ” kata Ing menjelaskan.

Ing, juga mengatakan Visi-misinya kedepan selain menjadikan Tanjungpinang seperti Singapura, dirinya juga akan menyediakan lapangan Pekerjaan untuk masyarajat kota Tanjungpinang.

kita lihat Tanjungpinang ini sangat kurang lapangan pekerjaan, oleh sebab itu saya juga nantinya akan memberikan Lapangan pekerjaan untuk masyarakat kita yang menganggur,” pungakasnya

(Takdir Siringo/Katakepri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.