Pasangan Lis-Maya, Resmi Daftar ke KPU Kota Tanjungpinang

Pasangan Calon Walikota/Wakil Walikota Tanjungpinang "Lis-Maya" (Foto : Takdir Siringo/PELITA KEPRI)

PELTA KEPRI, Tanjungpinang – Setelah beberapa jam acara deklarasi pencalonan, pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, SH dan dr Maya Suryanti, langsung bergerak ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang, Jalan R.H Fisabilillah Km 8 atas, Rabu (10/01).

Saat menuju kantor KPU Kota Tanjungpinang, pasangan Lis – Maya diantar oleh kader dan simpatisan PDI Perjuangan dan Lima Partai yang mmengusung diantaranya Partai Hanura, Partai Demokrat, PAN, PKP, PPP.

Ketua KPU Kota Tanjungpinang, Robby Patria mengatakan hari ini merupakan hari terakhir pendaftaran balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang periode 2018 – 2023.

Baca Juga :  Syahrul Buka Festival Moon Cake

“Hari ini merupakan hari terakhir pendaftaran balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang di Pilwako 2018 dan pasangan Lis – Maya adalah pasangan terakhir yang mendaftar,” papar Robby.

Sebelumnya, kata Robby, pasangan balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang maju melalui independen dengan menamakan Duo Edy sudah mendaftar terlebih dahulu.

“Ditambah Lis – Maya. Hari ini lengkap tiga pasangan balon yang mendaftar dalam Pilwako Tanjungpinang tahun 2018 ini,” ucapnya. (Takdir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.