Ini Pesan Raja Ariza! Kepada 108 Wisudawan dan Wisudawati STTI ke 7

108 mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi Indonesia (STTI) yang di Wisuda, Sabtu (27/1/2018) di Hotel Aston ( Foto: BA/ PELITA KEPRI)

PELITA KEPRI, Tanjungpinang – Dihadapan 108 mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi Indonesia (STTI) yang di Wisuda hari ini, Sabtu (27/1/2018) di Hotel Aston, Kota Tanjungpinang.

Pj Wali Kota Tanjungpinang, Raja Ariza, berpesan agar dapat memanfaatkan ilmu yang di perolehnya selama menempuh bangku kuliah untuk pembagunan Kota Tanjungpinang.

“Saya harapkan, kita dapat mengembangkan teknologi bekerja sama dengan pemerintah Kota Tanjungpinang,” ungkap Raja Ariza.

Karena dia, mengharapkan Kota Tanjungpinang dapat menjadi seperti Singapura yang dapat memanfaat teknologi guna kemajuan daerahnya, Hotel Aston, Kota Tanjungpinang (27/1/2018).

Baca Juga :  Ali: Untuk Kemajuan Ekonomi Kepri, Dibutuhkan Perhatian Khusus dari Pemerintah Pusat

“Saya ingin Tanjungpinang seperti Singapura. Yang maju teknologinya,” harapnya.

Diakuinya, keterbatasan dana Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) dan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) jugalah yang menghambat pengembangan infrastruktur teknologi informatika di Kota Tanjungpinang.

“APBD kita saja dibawah satu milyar. Membagun kawasan maritim sangat mahal dan sangat berbeda dengan daerah di daratan,” ungkapnya.

Untuk itu, pria yang saat ini juga masih menjadi Asisten Provinsi Kepri ini juga meminta semua pihak berperan aktif dalam pembangunan Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :  Polsek Dabo Singkep Budidaya Sayuran hidroponik Dan Lele Jumbo

“Pembangunan adalah tanggung jawab kita bersama bukan lagi tanggung jawab pemerintah seutuhnya,” tutupnya.

(BA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.