Lis Silaturahim dengan STM Sungai Pulai

Calon Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah foto bersama anggota dan pengurus STM Sungai Pulai/foto: Takdir Siringo

PELITAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Calon Walikota Tanjungpinang H Lis Darmansyah silaturahim dengan Masyarakat Parsahutaon Sungai Pulai atau Serikat Tolong Menolong (STM) Sungai Pulai. Kehadirannya di sambut baik Ketua O. Manik.

Kehadiran Lis Berketepatan juga acara Bona Taon yang di adakan STM Sungai Pulai. Suatu tradisi yang diadakan komunitas Batak pada umumnya, untuk meminta doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Supaya senang tiasa sehat dalam melakukan pekerjaan dalam mengawali tahun yang baru dan diberkati juga pekerjaan di tahun 2018 ini Kata O Manik di Jl.Nusantara Km 16, Tanjungpinang, Rabu (17/3/2018).

Baca Juga :  Arist: PN SIANTAR BEBASKAN PELAKU KEKERASAN TERHADAP ANAK," Putusan Hakim Lodewyk Simanjuntak Melukai dan Mencederai Hak Anak".

Lis juga apresiasi kegiatan Bona Taon tersebut, dimana acara kegiatan ini sangat baik, sehingga dalam acara ini semakin tumbuh saling memahami dan semakin mempererat diantara sesama anggota. Dan juga menguatkan rasa kebersamaan  yang kuat diantara anggota.

“Acara-acara yang seperti saya sering menghadirinya, sudah puluhan tahun ini saya sering datang. Baik di acara pembangunan gereja, Bona Taon” Kata Calon Walikota ini dengan ramah.

Dia Juga mengatakan biarpun kita berbeda suku, agama, atau golongan. Tetap kita menjaga kekompakan, jangan kita mudah terpancing isu-isu yang mencoba memecah belah persatuan kita. Ataupun isu politik yang tidak sehat kata Lis Darmansyah.

Baca Juga :  Jelang Peringatan Hari Sumpah Pemuda, Petrus M. Sitohang: Betapa Penting Peran Pemuda Untuk Bangsa

Kehadiran H. Lis Darmansyah yang di dampingi tim suksesnya Agus Tampubolon. Berharap memberikan hati dan dukungan pada Warga yang di himpun STM Sungai Pulai, pada Pilwako Tanjungpinang juni 2018 mendatang. Pasangan Lis-Maya (Lima) maju dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). [PK/TSR]