Wow Gaya Bercinta Ala Putri Duyung, Bikin Masuk Lebih Dalam

Ilustrasi wanita.

PELITA KEPRI – Setiap pasangan punya gaya bercinta favoritnya masing-masing. Beberapa yang paling populer diketahui memiliki teknik dan gerakan yang mudah.

Salah satunya gerakan Mermaid atau Putri Duyung. Gerakan ini mungkin jarang terdengar, namun yang sudah mencobanya mengakui bahwa gerakan ini sangat sederhana dan mudah dilakukan. Tak hanya itu, gerakan mermaid ternyata mampu membawa pasangan untuk penetrasi lebih dalam.

Mermaid ternyata salah satu gerakan yang disebutkan dalam kamasutra. Sebagai gambaran singkat, gerakan ini memang terinspirasi dari sosok mitos putri duyung. Karenanya, ketika penetrasi kaki kedua pasangan membentuk sikap seperti ekor duyung.

Baca Juga :  "Dengan Melihat Gambar Ini Kamu Bisa Tau Situasi Hidup Kamu Saat Ini

Seperti apa gerakan bercinta ala putri duyung ini? Dilansir laman cosmopolitan, berikut ini gaya yang bisa Anda praktikkan bersama pasangan.

1. Berbaringlah (wanita) di tepi tempat tidur, meja kerja, atau di mana saja yang memungkinkan untuk berbaring. Usahakan tempat berbaring tersebut berjarak dari lantai.

2. Kemudian tempatkan bantal di bawah bokong untuk mendapatkan ketinggian. Lalu angkat kedua kaki Anda ke atas.

3. Pasangan pria yang siap melakukan penetrasi bisa mendekat, sambil perlahan memasukkan Mr P, pasangan Anda bisa memeluk pangkal paha dan membantu Anda menahan guncangan saat melakukan penetrasi.

Baca Juga :  Tidur Kurang Dari 8 JAM Bisa Membuat Kualitas Kesehatan Menurun

4. Sementara pasangan Anda berusaha mencapai klimaks, tangan Anda bisa melakukan stimulasi sendiri pada area payudara, klitoris, atau menyangga pinggul Anda agar penetrasi bisa lebih dalam.

5. Dengan gerakan panas ini, Anda dan pasangan bisa saling menatap sambil berusaha mencapai klimaks.

6. Jika lelah melakukan gerakan ini, Anda bisa melebarkan kaki ke samping, dengan gerakan kecil tersebut, pasangan Anda tetap bisa fokus untuk klimaks. (ren/viva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.