Angkasa Pura II Serah Terima dan Peresmian Pembangunan gedung Serba Guna “GREEN SALAM”

PELITAKEPRI.COM, Tanjungpinang – Angkasa Pura II (AP II) Indonesia Airport Company menggelar acara serah terima dan peresmian Program bina monumental 2017 pembangunan gedung serbaguna “Green Salam” dan pemberian 36 kaki palsu gratis di Jl Salam Km 8, Kamis (1/3/2018).

Acara serah terima ini juga bekerja sama dengan Kicik Andy sebagai donatur kaki palsu. Adapun tema yang diusung dalan acara itu adalah BUMN Hadir Untuk negri ini merupakan upaya memajukan perekonomian kreatif yang ada di kota Tanjungpinang khusunya.

“Program ini sebagai kewajiban kami AP II), terhadap masyarakat sekitarnya, dan semoga program ini membantu masyarakat kota Tanjungpinang, agar di gunakan sebagai tempat rumah kreatif yang mampu menunjang ekonomi lebih baik lagi,” ungkap Wandi Anhar sebagai Manager senior di AP II dalam pidatonya.

Baca Juga :  Rapat Bersama Puluhan Nelayan Malang Rapat, Isdianto Kabulkan 48 Ketinting

Wandi juga menegaskan bahwa, setelah gedung Green Salam ini diresmi kan dan siap diperuntukkan bagi kepentingan masyarakat sekitar, agar Pemerintah terkait untuk menjaga serta merawat gedung tersebut guna apa yang telah diberikan tidak sia-sia atau trus berjalan sebagai mestinya dari tahun ke tahun.

“Semua program-program yang sudah diberikan oleh masyarakat setiap tahunya, tolong dievaluasi, ada manfaat nya tidak, kami tidak mau apa yang sudah kita perjuangkan menjadi sia-sia,” kata Wandi.

Penjabat Walikota Tanjungpinang, Raja Ariza meng-apresiasikan serta mendukung penuh dengan apa yang telah dilaksanakan oleh AP II tersebut, walau dari kaca matanya bahwa Angkasa Pura belum menuai keuntungan di kota tersebut.

Baca Juga :  Pimpin Apel K3, Ansar Dorong Keutamaan Keselamatan Dalam Bekerja

“Walaupun dalam keadaan rugi Angkasa Pura, tapi percaya lah kami akan mendukung kalau ada Turis-turis mana saja ingin memasuki Tanjungpinang akan kita terima,” ungkap Ariza.

Tambah Ariza, bahwa bangunan serba guna yang telah dibangun oleh AP II akan menjadi rantai perkembangan ekonomi dengan tujuan turis yang melancong bisa diarahkan ke gedung tersebut melalui AP II sebagai Tamu Undangan atau sebagai pihak ke 3 bagi tujuan wisatawan mancanegara.

“Apa yang telah dibangun ini akan ada sinergitas antara program AP II tentang pemberian bantuan ekonomi masyarakat yang akan dilaksanakan di bangunan ini bisa menjadi peluang wisatawan melalui angkasa pura, ini lho rumah kreatif yang dibuat oleh masyarakat Tanjungpinang,” ungkapnya. [PK/Dir/Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.