Harmonisasi Nurdin – Isdianto, Bersama Tokoh Kepri

Pelita Kepri, Tanjungpinang – Usai dilantik, Wakil Gubernur (Wagub) Kepulauan Riau (Kepri) H Isdianto mendampingi Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H Nurdin Basirun bersilahturahmi bersama tokoh masyarakat Kepri yang berdomisili di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Pekanbaru dan lainnya, bertempat di Gedung Daerah, Tanjungpinang, pada kamis (29/3/2018) pagi. Selain tokoh yang berjumlah mencapai 30 orang, turut hadir Sekretaris Daerah H. TS. Arif Fadillah. Sejumlah kepala OPD.

Pagi itu, Wagub Kepri Isdianto menyambut dan memohon doa kepada para tamu undangan yang hadir agar dirinya dapat menjalankan amanah dengan baik tanpa ada gesekan demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kepri.

Baca Juga :  Apri Sujadi Didampingi Wabup Bintan dan Sekda Serahkan DPA APBDes 2020

“Agar saya dapat menjalankan amanah ini dengan baik dan benar serta membantu Bapak Gubernur dalam menjalankan roda pemerintahan,” kata Isdianto.

Suasana pagi di gedung daerah saat itu terlihat penuh keakraban. Lantunan musik dan nyanyian lagu menambah harmonisasi suasana sarapan pagi.

Bahkan saat itu, tanpa terlihat sungkan Gubernur Nurdin bersama Wakil Gubernur Isdianto berduet untuk menyumbangkan 1 tembang lagu “jangan sampai tiga kali” dengan harmonis.
Sumber: humas