99 Persen ASN Pemko Hadir di Hari Kerja Pertama Pasca Libur Idul Fitri

Tanjungpinang, Pelita Kepri – Pasca Libur Idul Fitri, Pemerintah Kota Tanjungpinang menggelar apel gabungan yang disejalankan dengan silaturahmi bersama Penjabat Walikota Tanjungpinang, Drs. Raja Ariza, MM yang bertindak sebagai pembina apel. Ada yang menarik dan lain dari biasanya, apel kali ini sekda, asisten dan Kepala OPD langsung melaporkan kehadiran stafnya kepada Pj. walikota di halaman kantor walikota, Kamis (21/6/2018).

Dari laporan yang disampaikan 99 persen ASN dan Honorer Pemerintah Kota Tanjungpinang hadir mengikuti apel gabungan. Dalam arahannya ,Ariza mengucapkan terima kasih kepada ASN dan Honorer yang telah hadir dalam apel gabungan tersebut dan ia juga berpesan minggu depan Tanjungpinang akan melaksanakan Pemilukada agar berpartisipasi dalam pesta demokrasi.

Baca Juga :  Golkar Tunjuk Ade Angga sebagai Calon Wali Kota Tanjungpinang di Pilkada 2024

“Terima kasih kepada semuanya yang telah hadir dalam apel ini. Kita akan beraktifitas seperti biasa dan tetap bersemangat. Kita akan jelang pilkada dalam beberapa hari kedepan, saya himbau kepada semua untuk berpartisipasi aktif. Jangan sampai ada ASN yang tidak memilih. Mari kita sukseskan Pilkada dengan penuh kebersamaan dan damai,” Ujarnya.

Terkait arus mudik di Tanjungpinang l,Ariza juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Perhubungan dan OPD terkait lainnya yang telah bekerja keras untuk kelancaran arus mudik di Tanjungpinang.

Baca Juga :  Ansar : ASN Harus Punya Kemampuan, Kemauan dan Kesadaran Untuk Berkreasi

“Untuk arus mudik dan balik, Alhamdulillah Tanjungpinang sangat aman dan kondusif. Terimakasih untuk Dishub dan OPD lainnya yang telah membantu dan bekerja keras untuk menciptakan arus mudik dan balik dengan lancar,” Lanjutnya.

Usai apel gabungan, pemandangan yang sangat unik juga terjadi biasanya staf yang datang menghampiri Pj. Walikota dan para pajabat lainnya, tapi kali ini justru Pj. walikota, Sekda, Asisten, Staf Ahli beserta seluruh Pejabat Pemko Tanjungpinang menghampiri seluruh peserta upacara dimasing-masing barisan untuk saling bersalaman dan bermaaf-maafan. (pk/dir)

Baca Juga :  Jembatan Batam-Bintan Mendapat Restu Dari Pemerintah Pusat, Awal Tahun 2021 Masuk Tahap Pelelangan

Sumber: Humas (Rika)