Konsolidasi IPK Kota Tanjungpinang, Ketua IPK: Hilangkan Image Premanisme

Pelita Kepri, Tanjungpinang – Pengurus DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Tanjungpinang melaksanakan konsolidasi untuk program jangka pendek dan jangka panjang, Sabtu (12/5/2018) di gedung arsip daerah Kota Tanjungpinang.

Ketua DPD IPK Kota Tanjungpinang, Muhammad Sopian, S.Sos mengatakan acara konsolidasi ini untuk saling bersinergi sesama Pengurus dan Anggota untuk menciptakan karya-karya yang nyata baik jangka pendek maupun jangka panjang.

“Hal kecil jangan sampai menjadi besar IPK bukan ide kata, tetapi ide Karya, hilangkan image premanisme dan tanamkan satu satuan persaudaraan, perkuat sosialisasi. Tetap solid seperti semboyan IPK SETIA, IPK LUAR BIASA…HIDUP IPK !!!,” katanya.

Baca Juga :  Megah! Festival Budaya Batak yang digelar Pemko Tanjungpinang

Dia juga menyerukan kepada setiap bidang agar segera untuk membuat program program kedepan karena akan segera kita matangkan.

Dalam kesempatan itu juga Sekjen DPD IPK Kota Tanjungpinang, Nuzwar David menyampaikan pengurus dan anggota saling kordinasi, rapatkan barisan. Program jangka pendek misalnya dalam waktu dekat bisa kita buka bersama, berkontribusi dan peduli terhadap masyarakat.

“Untuk legalitas Kepengurusan, KTA sesuai AD/ART Dan sekretariat, insyallah sudah ditindaklanjuti oleh pengurus. Dalam waktu dekat ini kita akan melaksanakan audensi ke instansi Pemerintahan baik TNI maupun Polri,” paparnya.

Baca Juga :  Fakta Baru Kasus Pembuangan Bayi di Tanjungpinang, Terungkap Hubungan Inses

Saat Konsolidasi itu hadir  Penasehat DPD IPK Kota Tanjungpinang, Zul Fahrizal, Dia mengatakan Isu terkait restruktur beberapa kepengurusan yang lama agar tetap menjalin komunikasi yang positif, mereka adalah bagian dari tubuh organisasi IPK.

“Kita tidak ingin IPK kedepan ada kecemburuan, mereka tidak dikeluarkan, Program yang akan diagendakan dalam menyambut bulan suci ramadan untuk silaturahmi kepada sejumlah instansi tetap kita dukung. Bila perlu kegiatan kegiatan kepala daerah pada saat mengadakan safari ramadan bisa didampingi dari pengurus,” paparnya. (pk/infokom DPD IPK)