Ketum PSSI: 10 Persen Hasil Penjualan Tiket Indonesia vs Palestina Disumbangkan ke Palestina

Ketua Umum PSSI Erick Thohir (Foto: Dok PSSI)

OLAHRAGA | PELITAKEPRI.COM  – PSSI sudah menyiapkan 10 persen hasil penjualan tiket pertandingan antara Timnas Indonesia vs Palestina akan digunakan untuk kemerdekaan rakyat Palestina.

Diketahui Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Palestina dalam laga FIFA Matchday.

Laga Indonesia vs Palestina akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Rabu, 14 Juni 2023 mendatang.

“Yang pasti kita punya kesepakatan, PSSI dan Pemerintah Daerah akan menyumbangkan 10 persen dari pada penjualan tiket untuk perjuangan rakyat Palestina,’’ kata Ketua Umum PSSI Erick Thohir melansir dari laman PSSI, Rabu (7/6/2023).

Baca Juga :  Pindah Tim pun Vettel Akan Sukses

Erick Thohir menjelaskan pertandingan melawan Timnas Palestina akan dilakoni dengan serius. Sama halnya saat nanti Indonesia melawan Argentina.

FIFA Matchday merupakan momentum bagi Indonesia untuk memperbaki ranking FIFA. Saat ini Indonesia berada di peringkat 149 FIFA. Sedangkan Palestina ada di peringkat 93.

Dia mengingatkan, saat ini Indonesia tengah mengejar ranking FIFA bisa menembus 100 besar. Untuk itu, lanjut Erick, pertandingan FIFA Matchday harus serius untuk mengejar target itu.

“Untuk Palestina, harus serius mendapatkan poin. Dengan Argentina ya sama. Kalau untuk dipermalukan ya enggak usah main. Hasilnya apa pun, harus memberikan yang terbaik,’’ kata Erick Thohir.

Editor: Redaksi