Wow! Sihar Sitorus yang Terkaya, Punya Rp350 Miliar

Sihar Sitorus

PELITA KEPRI, Jakarta – Bakal calon wakil gubernur Sumatera Utara, Sihar Pangihutan Hamonangan Sitorus menjadi figur yang memiliki harta kekayaan terbanyak dalam pertarungan Pemilihan Gubernur (Pilgub) dan wakilnya di Sumatera Utara 2018.

Ini ketahui dari informasi teranyar laman resmi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tanggal 20 Januari 2018. Putra DL Sitorus tersebut diketahui telah menyerahkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) ke KPK, sejak 18 Januari 2018.

Namun, KPK baru selesai memverifikasinya dan mencantumkan di data LHKPN, hari ini.

Baca Juga :  Momen Waisak, SMU Maitreyawira Gelar Bhakti Sosial Donor Darah

Calon yang berpasangan dengan Djarot Saiful Hidayat itu melaporkan hartanya senilai Rp350.887.340.551. Jumlah ini jauh di atas para rival lainnya, termasuk teman duetnya Djarot yang hanya memiliki Rp8.433.802.574.

Pria yang diusung PDIP tersebut selama ini memang dikenal memiliki banyak binis, tidak hanya perkebunan dari keluarganya tapi juga beberapa usaha lainnya.

Sihar juga sempat berkecimpung dalam dunia sepakbola dengan mendirikan klub Pro Duta, namun akhirnya memilih mundur dan membubarkan klub tersebut sejak tahun lalu.

(red/PK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.