Usai Makan Malam Jadi Semangat Bercinta, Ini Alasannya

Ilustrasi makan malam romantis. (Shutterstock)

PELITA KEPRI – Pernah mencoba bercinta saat perut kosong? Sebuah penelitian baru menemukan bahwa perut yang terisi membuat perempuan lebih mendambakan kepuasan di kamar tidur.

Studi yang diterbitkan Appetite melihat, kelaparan dan makanan membuat perempuan perempuan dapat merespon berbagai gambar yang romantis atau menarik.
Dalam penelitian ini, subjek diharuskan berpuasa selama delapan jam sebelum mereka diperlihatkan beberapa gambar yang di antaranya bersifat netral dan lainnya bersifat romantis.

Saat tidak makan, mereka memiliki tanggapan yang sama terhadap semua gambar, baik yang netral maupun yang bersifat romantis. Namun ketika mengonsumsi makanan, mereka memiliki lebih banyak waktu untuk memikirkan sesuatu yang lebih seksi dan bergairah.

Baca Juga :  Basarnas Tanjungpinang "Stand by" Di Pelaksanaan Ironman 70.3 Bintan

“Kami menemukan bahwa perempuan muda dengan dan tanpa riwayat diet memiliki aktivasi otak yang lebih besar dalam menanggapi gambar romantis di daerah saraf, terkait penghargaan setelah makan daripada saat lapar,” terang penulis Alice Ely, di University of California San Diego School of Medicine dilansir womenhealthmag.

Jadi, jika Anda tengah merencanakan kencan atau malam yang istimewa bersama pasangan, pastikan makan terlebih dahulu!
(Suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.