Ketua FKAG Terpilih Periode 2024-2029 Pdt Jerry Tobing Dengan Total Perolehan Suara Sebanyak 16 Suara

Johan Siringo Ringo, S.Pd (tengah) saat memimpin Sidang dan mantan Sekretaris FKAG 2019-2024.

TANJUNGPINANG | PELITAKEPRI
COM – Forum Komunikasi Antar Gereja (FKAG) baru saja melaksanakan MUKER (Musyawarah Kerja) FKAG 2024, Muker ini adalah musyawarah tertinggi dalam forum ini yang diadakan 1 kali dalam 5 tahun di Hotel Alltrue Jalan Gudang Minyak Tanjungpinang, Senin 13 Mei 2024.

Johan Siringo Ringo, S.Pd yang bertugas sebagai Pimpinan Sidang dalam acara Muker FKAG 2024 ini menyampaikan, Kegiatan ini diawali dengan Ibadah bersama, Firman Tuhan di sampaikan oleh Pdt Hendra Balla yang juga mantan ketua FKAG periode 2019-2024, setelah itu langsung di lanjutkan dengan kegiatan sidang pleno untuk pemilihan ketua dan pengurus baru periode 2024-2029,” ucap Johan Siringoringo, S.Pd kepada wartawan.

Baca Juga :  Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Paslon Wako dan Wawako Tanjungpinang "Lis-maya" dan "Syahrul-Rahma"

Selain itu, Kata Johan, kegiatan Muker ini dihadiri 100% oleh anggota FKAG yaitu 29 Pendeta Gembala Sidang Gereja. Muker ini telah menghasilkan Ketua dan Pengurus yang baru periode 2024-2029. Pdt Jerry Tobing terpilih sebagai ketua baru dengan total perolehan suara sebanyak 16 suara.

Adapun susunan pengurus yang ditunjuk Pak Jery sebagai ketua yang memiliki hak prerogatif antara lain:

1. Wakil Ketua: Pdt Petrus Sinaga
2. Sekretaris: Ibu Nanda Suoth
3. Wakil Sekretaris: Pdt. Septian Sembiring
4. Bendahara: Pdt. Daniel Tumim
5. Wakil Bendahara: Pdt. Asan

Baca Juga :  Cuaca Ekstrem, Polresta Tanjungpinang Kerahkan Personil Bantu Evakuasi Warga

 

Ketua terpilih Pdt Jerry Tobing dalam sambutannya menyampaikan akan melakukan program 3 M yaitu Melanjutkan, Memperkuat, dan Menambahkan. Beliau bertekad tetap Melanjutkan program program yang sudah dikerjakan oleh pengurus sebelumnya, juga Memperkuat hubungan dengan setiap anggota, komunitas dan organisasi kristen lainnya serta Menambahkan kegiatan kegiatan yang bermanfaat bagi umat dan Gereja yang ada di Kota Tanjungpinang.

Kegiatan Muker ini akhirnya di tutup oleh Johan Siringo Ringo, S.Pd sebagai Pimpinan Sidang dan mantan Sekretaris FKAG 2019-2024.