Pj. Wali Kota Kunjungi Tokoh Tionghoa di Tahun Baru Imlek

Wali Kota Tanjungpinang, Drs. Raja Ariza, MM, didampingi
Sekretaris Daerah, Drs. Riono, M. Si, serta sejumlah Kepala Organisasi
Perangkat Daerah (OPD) Photo Bersama dengan Tokoh-Tokoh Tiong Hoa

PELITAKEPRI.COM, Tanjungpinang – Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Drs. Raja Ariza, MM, didampingi Sekretaris Daerah, Drs. Riono, M. Si, serta sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), mengunjungi sejumlah tokoh masyarakat Tioghoa di Kota Tanjungpinang dalam rangka perayaan Imlek atau Tahun Baru Cina 2569, Jum’at (16/2/2018).

Pada perayaan imlek ini, Pj. Wali Kota beserta rombongan berkesempatan bersilaturahim ke kediaman sejumlah tokoh masyarakat Tionghoa di Kota Tanjungpinang.

Dengan menggunakan armada bus, Pj. Wali Kota dan rombongan menyambangi rumah Simen di Jalan MT. Haryono, Among dan Akim di Jalan Kuantan, dan Abun di Jalan Wiratno.

Baca Juga :  Pemkab Bintan Rehab 108 Unit Rumah Tidak Layak Huni

Suasana Imlek

Kedatangan Pj. Wali Kota, Sekda, dan rombongan ke kediaman masyarakat Tionghoa tersebut, disambut hangat oleh tuan rumah, keluarga dan kerabat mereka.

” Silaturahim dilakukan untuk menjalin rasa kekeluargaan antar umat beragama di Kota Tanjungpinang ”, kata Pj. Wali Kota usai berkunjung ke rumah tokoh masyarakat Tionghoa.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota juga mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek bagi seluruh warga Tionghoa di Kota Tanjungpinang.

“Gong Xi Fa Cai, Selamat tahun baru Imlek, semoga Imlek membawa rejeki yang berlimpah dan kesehatan untuk kita semua ”, ujarnya.

Baca Juga :  Paripurna Ke-12 DPRD dan Pemprov Kepri Sepakati KUA-PPAS APBD 2019 Sebesar Rp3,659 triliun

[Humas]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.