Bupati Lingga Alias Wello Baca puisi di Awal Musrenbang

PELITAKEPRI.COM, LINGGA – Pemerintah kabupaten lingga melaksanakan musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) kabupaten lingga di daik, berlangsung pada tanggal 20 maret hingga 22 Maret 2018.

Bupati lingga, Alias Wello pada hari selasa (20/03/2018) melantunkan sebuah puisi bunda tanah melayu berjudul Lawan. Diharapkan memberi motivasi kepada perangkat daerah yang akan menggelar musrenbang.

“Aku Mulai Lelah, dan tidak akan menyerah,,,
Bunda tanah melayu adalah marwah, kupertaruhkan segala daya,,,,
Andainya kau tidak peduli, akupun tidak juga sudi,,,
Tegak berjalan lurus dan tidak akan menoleh, untuk menghamba angkuhnya kekuasaan”, Lantun Alias Wello dengan irama yang menggelora.

Baca Juga :  Lanal Dabo Singkep Bantu Evakuasi ABK Kapan Putri Setia

“Puisi ini saya tujukan para pemegang-pemegang kekuasaan yang tidak pernah mau menoleh, tidak pernah mau mendengarkan tidak pernah mendengar apa yang kita amatkan”, tutur awe.

Lanjutnya menjelaskan, amanah atau aspirasi masyarakat inilah yang kita harapkan buat petinggi kita, baik di provinsi maupun di pusat. Alias wello menjelaskan musrenbang adalah pertemuan teristimewa, yang diadakan setahun sekali.

“Walaupun ini kegiatan satu tahun sekali, saya berharap supaya kita jangan terjebak dalam suatu Komunitas”, tegas Alias Wello saat membuka kegiatan Musrenbang Kabupaten Lingga tahun 2018.
[PK/Dir/Iwan]