Ketua Komisi III DPRD KEPRI Terima Aspirasi Paguyuban JAWA MANUNGGAL

Pelita Kepri, Batam – Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau, Ir. Widiastadi Nugroho menemui sejumlah warga yang tergabung dalam Paguyuban Jawa Manunggal di Bandung Resto, Kota Batam, Minggu (25/3/2018) siang.

Pertemuan hangat Widiastadi Nugroho bersama Paguyuban Jawa Manunggal

Kedatangan ini, bersama Ketua PAC PDIP Batam Andreansyah Said Anwari SH.MH, untuk mendengarkan berbagai keluhan yang disampaikan oleh warga Bengkong.

Mas Iik, paggilan akrab Widiastadi mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada warga dari Paguyuban Jawa Manunggal dalam menyampaikan aspirasi. Ia pun berjanji akan menindaklanjuti hal tersebut.

Baca Juga :  Penuhi kebutuhan Listrik, Komisi III DPRD Kepri Desak PBright PLN Tambah Pembangkit

“Terima kasih atas kunjungannya, saya sangat bangga sekali dikunjungi saudara-saudara kita ini. Sebenarnya kita sudah rencanakan akan berkunjung, tapi malah keduluan. Kami akan menindak lanjutinya dan memberikan yang terbaik untuk Bapak dan Ibu semuanya,” jelas Iik.

Sementara itu, Ketua Paguyuban Jawa Manunggal Indra mengatakan, selain menyampaikan aspirasi, pertemuan ini juga bertujuan mengundang Ketua Komisi III DPRD Kepri Widiastadi Nugroho agar ikut meramaikan Hari Lahir Paguyuban yang akan berlangsung pada April 2018 mendatang.

Makan bersama

“Tujuan utama kami adalah bersilahturahmi, sharing permasalahan hingga memberikan masukan untuk mewujudkan Batam yang lebih baik lagi,” jelas Indra. [**]