Akibat Mabuk Sehingga Terjadi Pembunuhan Di Berakit, Tersangka Diancam 15 Tahun Penjara

Akibat Mabuk Sehingga Terjadi Pembunuhan Di Berakit, Tersangka Diancam 15 Tahun Penjara

Polsek Bintan Utara bersama Polres Bintan berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang telah terjadi di Jalan H. Abdul Salam, Teluk Merbau, Desa Berakit, Kecamatan Telok Sebong, Kabupeten Bintan, Kepulauan Riau.

Kejadian pembunuhan ini terjadi pada hari Jumat (1/01/2021) di teras rumah Korban sambil meneguk minum-minuman Beer Carlsberg. Akibat dari banyaknya meminum-minuman tersebut, salah satu dari saksi AD mulai mabuk dan membuat sedikit keonaran dan terjadi perdebatan dengan saksi HK (abang kandung tersangka). Sehingga tanpa disadari Korban, Korban ada memukul mata saksi HK sebanyak 1 kali namun tidak diketahui oleh Tersangka.

Setelah Tersangka mengetahui kondisi mata saksi HK memar akibat terkena pukulan dari Korban, tersangka tidak terima dan emosi lalu diam-diam mengambil sebilah pisau di dapur rumah Korban. Kemudian Tersangka langsung menusuk dan menikam tubuh Korban secara berulang-ulang sehingga Korban meningga dunia.

AKP Dwihatmoko Wiroseno, S.H., S.I.K selaku Kasat Reskrim Polres Bintan menjelaskan bahwa Tersangka terjerat Pasal 338 K.U.H.P dan Pasal 351 Ayat 3 K.U.H.P dengan kurungan penjara paling lama 15 tahun, ungkapnya Senin (4/01/2021) di Mapolres Bintan.

Sebagai barang bukti telah diamankan oleh Sat. Reskrim Polres Bintan seperti sebilah pisau bergagang warna hitam, 10 kaleng kosong minuman Beer merk Carlsberg, 1 botol minuman jenis arak putih merk SL, 1 helai baju kaos berwarna Hitam yang masih terdapat bercak darah, dan 1 helai celana panjang Jeans berwarna Coklat yang masih terdapat bercak darah.(pk/tsr)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

error: Content is protected !!