Dukungan Terus Mengalir, Kali Ini Barisan Isdianto Siap Menangkan INSANI di Tanjungpinang dan Bintan

Dukungan Terus Mengalir, Kali Ini Barisan Isdianto Siap Menangkan INSANI di Tanjungpinang dan Bintan

Tanjungpinang. Dukungan untuk pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto dan Suryani (INSANI), terus mengalir. Beragam elemen masyarakat, mulai dari alim ulama juga organisasi kemasyarakat menilai dan meyakini pasangan INSANI mempu melanjutkan keberhasilan di Kepri.

Kali ini, dukungan datang dari perwakilan masyarakat yang tergabung dalam Barisan Isdianto (BARIS). Barisan Isdianto memastikan siap mengantarkan pasangan INSANI menduduki kusi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, demikian disampaikan Koordinator Umum BARIS Rusdianto, usai menggelar silaturahmi dengan Suryani di Kantor BARIS di Bintan Center, Kota Tanjungpinang, Kamis (10/09/2020).

“Hari ini kami berkesempatan bertemu langsung dengan Ibu Suryani, calon wakil gubernua yang akan kita kami menangkap di Pilkada Kepri, 9 Desember nanti. Tadi kami berdiskusi banyak hal terkait pemetaan juga strategi pemenangan,” ungkap Rudi.

Rusdi berharap, kehadiran Suryani mampu memberikan efek glori terhadap seluruh relawan yang sedang berjuang mengenalkan dan mengajak warga untuk mendukung INSANI. Di sisi lain, pihaknya juga tengah merancang serangkaian program yang akan menghadirkan Isdianto di wilayahnya.

“Ini tentu sangat membahagiakan, bisa mendatangkan Ibu Suryani. Dalam waktu dekat, kami akan mengundang Pak Isdianto untuk hadir menyapa warga, agar gerakan kita semakin membumi,” jelasnya.

Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan, menurut Rusdi, merupakan daerah yang harus dimenangkan pasangan INSANI. Itu karena kedua wilayah merupakan pusat dan marwah orang Melayu Kepri, terutama di Pulau Penyengat. Untuk itu, BARIS memastikan siap mengerahkan seluruh kemampuan untuk memenangkan INSANI.

“Kota Tanjungpinang wajib menang, sebab ini pertaruhan marwah orang Melayu. Untuk Bintan, kami akan mengerahkan segala ikhtiar, mengajak sebanyak mungkin warga untuk terlibat dalam perjuangan ini,” kata Rudi.(pk/tsr/Red)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

error: Content is protected !!