Pererat tali Silaturahmi, BKSOW adakan Pertemuan Rutin

Pelita Kepri, Bintan – Dalam rangka pertemuan rutin Badan Kerja Sama Organisasi Wanita (BKSOW) Kecamatan Bintan Utara yang dilaksanakan pada bulan April 2018, Ketua cabang 9 DJAB Ny. Dora Dodi Agus P mengundang tim Wardah sebagai narasumber untuk meningkatkan pengetahuan anggota BKSOW terhadap bidang kecantikan, dengan memberikan sosialisasi tentang tips kecantikan.

Kegiatan ini dilangsungkan di Kantor Jalasenastri Cabang 9 DJAB Satuan Kapal Ranjau Armada Barat (Satranarmabar) Tanjung Uban, Rabu, (04/04/2018).

Kegiatan yang diselenggarakan ini, selain untuk meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi dan kerukunan antar anggota, juga sebagai sarana untuk menambah wawasan dengan berbagai kegiatan.

Baca Juga :  Jelang Pemilu, Personel Lantamal IV Terima Penyuluhan Hukum

Dalam kesempatan tersebut, Ny. Dora Dodi Agus P selaku Penasehat dalam BKSOW Kecamatan Bintan Utara dalam sambutannya mengatakan, “Terimakasih kepada Ketua BKSOW dan seluruh ibu-ibu anggota BKSOW atas kehadirannya dalam kegiatan arisan rutin ini sehingga berkesempatan untuk bersilahturahmi dengan seluruh instansi/organisasi wanita yang berada di Bintan Utara dan sekaligus mengapresiasi semangatnya dalam melaksanakan praktek kecantikan yang diadakan kali ini. ”

Akhir pertemuan ditutup dengan foto bersama seluruh anggota BKSOW dengan tim Wardah cabang Tanjung Uban. (pk/dir/manurung)