KSOP Kelas II Tanjungpinang Gelar Halal Bihalal

Tanjungpinang, Pelita Kepri – Lancarnya pelaksanaan arus mudik selama Ramadhan hingga lebaran, kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) kelas II Tanjungpinang gelar halal bihalal, Senin (2/7/2018).

Kepala kantor Kesyahbandaran dan otoritas pelabuhan kelas II Tanjungpinang Aprianus Hangki mengatakan merasa bangga dengan dilaksanakannya tradisi Halal bi Halal di lingkungan Pelabuhan Sri Bintan Pura, Tanjungpinang.

“Sebagaimana kita ketahui, acara seperti ini merupakan tradisi yang diwariskan oleh nenek moyang kita yang digali dari bumi pertiwi Indonesia yang memiliki manfaat besar. Salah satu hikmat yang dapat kita petik dari Halal bi Halal terciptanya persatuan dan kesatuan serta terjalinnya persaudaraan yang lebih kuat diantara kita bersama,” ujar Aprianus yang mudah senyum itu.

Baca Juga :  Gubernur Ansar Kukuhkan Pengurus ICMI Dan IKA UNRI Tanjungpinang-Bintan

Melalui Halal bi Halal ini diharapkan tetap terjalin hubungan horizontal yang harmonis sesama manusia serta dengan semangat perubahan agar lebih baik dalam menghadapi berbagai tantangan dan menjawab segala permasalahan masa depan.

“Insya Allah kita dapat menunjukan hari esok lebih baik demi Indonesia tercinta,” pungkasnya.

Dalam acara tersebut turut dihadiri GM Pelindo Cabang Tanjungpinang, KKP pelabuhan SBP serta mitra kerja KSOP lainnya.

(pk/gm)