Koramil 02/Bintim Adakan Bhakti Sosial Bedah Rumah Warga yang Tidak Mampu

Bintan, Pelita Kepri – Untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, TNI dari Koramil 02/Bintim Kodim 0315/Bintan bersama dengan warga masyarakat, menggelar Bhakti Sosial bedah rumah milik warga orang tidak mampu Bapak Iskandar (50 thn) Rt 04/01 Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung kijang, Bintan, pukul 09.00 WIB pada Minggu (29/7/ 2018).

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0315/Bintan, Letkol Inf. I Gusti Putu Wijangsa melalui Danramil 02/Bintim, Lettu Inf. Aswandi menyampaikan bahwa TNI selalu bersama rakyat, bersinergi dengan Pemerintah untuk membantu mensejahterakan rakyat.

Baca Juga :  Presiden Buka Festival Sholawat Nusantara Piala Presiden

“Sudah sepatutnya kami membantu warga masyarakat yang memerlukan bantuan bukan hanya dalam kegiatan bedah rumah saja, melainkan dalam kegiatan yang lain seperti kerja bakti dan kegiatan gotong royong, bakti sosial maupun kegiatan yang lainnya,” katanya.

Dandim juga mengatakan bahwa TNI memiliki tugas-tugas mulia lainnya di samping operasi militer. Hal ini sangat berhubungan erat dengan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Tugas TNI “Operasi Militer Selain Perang (OMSP) yakni, turut membantu Pemerintah Daerah khususnya Kabupaten Bintan Provinsi Kepri dalam mensejahterakan masyarakatnya dan menolong warga masyarakat yang membutuhkan. Sehingga terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya.

Baca Juga :  Penumpang Tak Berhenti Kentut, Maskapai Belanda Alihkan Pendaratan

(pk/gm)