Hendak Pulang, Dua Guru tewas Ditabrak Mobil

Pelita Kepri, Bintan – Terjadi kecelakaan lalu-lintas  di Jalan Kawal arah ke Kijang antara pengendara sepeda motor nopol BP. 5434 AB dan mobil minibus avanza nopol BP. 1665 TE, Senin, (26/03/2018)

Kecelakaan itu menewaskan pengendara sepeda motor yang berprofesi guru di salah satu  Sekolah Dasar (SD) di Kawal yang bernama Wigita dan Eka. Menurut sumber dilapangan mereka berdua berboncengan, hendak pulang ke arah Tanjungpinang, kecelakaan naas itupun terjadi. Salah seorang Warga  pengendara yang melintas Sujapto mengatakan bahwa kecelakaan ini sangat tragis.

Baca Juga :  Apri Sujadi Turun ke Rumah Warga Bagikan BLT Tahap Kedua

“Kondisi kedua korban ibu guru ini sangat mengenaskan. Salah satu korban dihimpit mobil dan pohon dan korban yang satu lagi masuk di parit. Memang saat saya melintas, kecelakaan ini sudah terjadi. “Saya tidak tahu persis kronologisnya,” katanya.

Kedua korban segera dibawa ke rumah sakit terdekat. Sementara laka lantas ini dalam penyelidikan sat lantas Polres Bintan.

Saat berita ini diturunkan. Kasat Lantas Polres Bintan, AKP. Anjar belum bisa memberi keterangan terkait laka lantas yang terjadi.

“Mohon bersabar, Bang. Anggota kita masih berada di lapangan,” katanya lewat pesan WA nya. (pk/dir)