Adu Kambing Dua Mobil Putih di Lintas Barat Busung, Satu Meninggal Dunia

Bintan, Pelita Kepri – lagi lagi terjadi tabrakan maut di lintas barat tepatnya di depan tempat wisata gurun pasir. Tabrakan maut anatara mobil inova berwarna putih BP 888 JR dengan mobil avanza putih BP 1268 BC yang mengakibatkan yang bernama Desriani (22) meninggal dunia di RSUD Busung Kecamatan Bintan Utara, Senin (20/8/18).

Kapolres Bintan Akbp.Boy Herlambang, S.I.K M.Si melalui Kasat lantas Akp.Cut Putri Amelia Sari, S.I.K mengatakan, bahwa kejadian laka lantas yang terjadi pada hari Senin, 20 Agustus 2018 sekira pukul 14.30 WIB terjadi Di Jalan Lintas barat Tg. Uban – Tg. Pinang Busung didepan gurun pasir Antara Mobil Avanza BP 1268 BC, Pengemudi An. MARTIOS (28) dengan membawa Mobil Inova BP 888 JR, Pengemudi mobil An. HERIANTO (30) membawa 2 orang penumpang.

Baca Juga :  Danlantamal IV Sambut Kedatangan Wagub Lemhanas RI di Bandara RHF

Dimana Sebelum terjadinya laka lantas Mobil Inova BP 888 JR yang di kendarai oleh Sdr HARIANTO datang dari arah yang berlawanan dari Tg. Uban menuju ke Tg. Pinang setibanya di jalan lintas barat Tg. Uban – Tg. Pinang di depan gurun pasir busung datang mobil Avanza BP 1268 BC dari arah Tg. Pinang menuju ke Tg. Uban yang di kendarai oleh Sdr MARTIOS dikarenakan jalan sedikit menikung dan akhirnya terjadi tabrakan.

“Saat ini korban telah di bawa ke RSUD Busung untuk mendapatkan pertolongan dan kejadian laka lantas tersebut telah di tangani oleh satlantas Polres Bintan,” terang Amelia. (pk/red/yogi)