Apri Sujadi: Pelayanan Tetap Berjalan di Bulan Ramadhan

Pelita Kepri, Bintan – Menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos mengajak seluruh aparatur pemerintah daerah saling maaf bermaafan, serta membangun kerjasama dan kekompakan sempena datangnya bulan suci Ramadhan 1439 H.

Apri mengungkapkan kesempatan dapat menjalani bulan suci ini merupakan karunia yang harus disyukuri, disebabkan masih diberikan kebaikan dan kesempatan untuk berjumpa sanak keluarga dan sesama. Apri mengharapkan, bulan puasa ini menjadi bulan ibadah tanpa mengurangi nilai pelayanan terhadap masyarakat, terlebih pelayanan kepada yang membutuhkan didalam pekerjaan juga adalah bagian dari ibadah.

Baca Juga :  Looding Bauksit di Pelabuhan Besar Tanjung Moco Dompak di Duga Milik Oknum DPRD dan Pengusaha Tanjungpinang

“Kita juga harus bersyukur bahwa kita masih diberikan kesehatan hingga saat ini, maka walaupun berpuasa, kita harapkan hal ini bukan menjadi suatu halangan, mari kita bersama memberikan yang terbaik bagi pelayanan kepada masyarakat banyak ” ujarnya, Rabu (16/5/2018).

Apri Sujadi mengingatkan secara khusus kepada instansi yang berhubungan langsung dengan pelayanan kepada masyarakat luas, yakni Rumah Sakit , Puskesmas, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Kelurahan dan Dinas Kebersihan agar mengatur penugasan para pegawainya sehingha pelayanan tetap berjalan sebagaimana mestinya dibulan suci ramadhan.

Baca Juga :  FDJA Desak Bawaslu, KPU, dan Sentra Gakkumdu Untuk Berdialog Terkait Money Politic

(pk/dir/mcb)