Gubernur Kepri Bangga TNI-POLRI Bersama Pemprov Kepri Bersinergi

Pelita Kepri, Tanjungpinang – Apel Kebersamaan Sinergitas Dan Soliditas TNI-POLRI Bersama Pemerintah provinsi Kepri Adalah Kekuatan Dalam Mengawal Keutuhan NKRI, Selasa (17/4/2018) di Mako Lantamal IV Tanjungpinang.

Gubernur Kepri, H. Nurdin Basirun mengatakan sinergitas dan soliditas TNI-POLRI bersama Pemprov Kepri ini adalah kebahagian dan kebanggaan seluruh elemen bangsa, bersama mengabdi kepada bangsa,” kata Gubernur.

“Satu hal yang ingin kami sampaikan terima kasih TNI-POLRI dapat dibagun sinergitas, pemerintah akan menyejahterakan masyarakat karena aman.

Diungkapkannya, Pemerintah pusat menempatkan Para Kapolda, Danrem, Danlanud, Kajati, Kepala BNNP dan BNNK, seluruh FKPD di kepri, Satu tugas yang mulia ditempatkan di kepri ini, dari gambaran kepri tentunya hambatan akan selalu hadir dan ada kalau kita lengah.

Baca Juga :  PPK Tanjungpinang dan Bintan Harapkan RSUP Kepri Memiliki Dokter spesialis Onkologi

Dia apresiasi, dapat kita mencegah penyeludapan narkoba yang mengancam kehidupan negara, sinergitas  TNI-POLRI karena terbangun dan elemen masyarakat.

Kami dari pemprov untuk membangun kepri dengan infrastuktur untuk mendukung peningkatan ekonomi terus kami galang untuk memajukan Kepri ini kedepan.

Dia menambahkan, andai kata sinergitas ini dilakukan formal, tentu informal pun bisa kita laksanakan bersama seperti ngopi bareng, TNI-POLRI bersama Pemprov Kepri mari buang ego sektoral masing masing. Kepri ini masyarakat majemuk dari 700 suku etnis disini dapat kita bangun sinergitas secara umum.

Baca Juga :  Pengurus dan Bacaleg Partai Hanura Tanjungpinang Tabur Bunga di TMP, Reni Ajak Jajarannya Doakan para Pahlawan dan Pejuang Bangsa

Menjelang dalam bulan suci ramadhan Pemerintah Provinsi Kepri akan melaksanakan rapat kordinasi dengan pihak pihak terkait, mudah mudahan harga harga terjangkau karena ini untuk masyarakat kepri.

“Dan Kami Pemprov Kepri mengucapkan terimakasih kepada TNI-POLRI yang mendukung kebijakan pemprov kepri demi memajukan masyarakat kepri ini, “tutupnya.

Usai apel bersama, acara disejalankan dengan memberikan penghargaan dari mendagri kepada Kapolda Kepri atas dedikasi dalam pengungkapan Narkoba seberat 2, 6 ton beberapa bulan yang lalu.

Penghargaan tersebut langsung diserahkan kepada Kapolda melalui Gubernur Kepri. (*)