Rahma Serahkan Formulir Pendaftaran Bacalon Wali Kota Tanjungpinang ke Partai Demokrat

TANJUNGPINANG | PELITAKEPRI
COM – Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Kepulauan Riau resmi mendaftar sebagai bakal calon wali kota Tanjungpinang ke Partai Demokrat, Senin (22/4/2024).

Rahma datang mengantar berkas lamaran bersama Sekretaris DPC Tanjungpinang Abdul Salam, Ketua OKK DPW Provinsi Kepri Iwan Kurniawan dan beberapa kader lainnya.

 

Rombongan diterima langsung oleh Ketua DPD Demokrat Tanjungpinang Agus Wibowo bersama tim penjaringan bakal calon Wali Kota Tanjungpinang.

Rahma mengatakan, datang bersama rombongan untuk menyerahkan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Wali Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :  Polresta Tanjungpinang Gelar Operasi Patuh Siligi 2023, Cek 7 Pelanggaran Bakal Ditindak

“Kemarin kita sudah ambil berkas, hari ini kita kembalikan sebagai syarat pendaftaran,” kata Rahma kepada awak media.

Ia berharap, pendaftaran ini dapat berjalan lancar kedepannya. “Mudah-mudahan bisa berjalan lancar,” imbuhnya

Ketua Bidang OKK Partai NasDem Provinsi Kepri Iwan Kusmawan menambahkan, pendaftaran mantan Wali Kota Tanjungpinang ini ke Partai Demokrat ini berdasarkan instruksi dari Ketua DPW NasDem Provinsi Kepri, Muhammad Rudi.

“Atas arahan beliau, sehingga kami resmi mendaftar,” ucapnya.

Ia menyebutkan, pendaftaran ini dilakukan karena Ketua NasDem sendiri juga sudah mendaftar sebagai bakal calon Gubernur Provinsi Kepri ke Partai Demokrat.

Baca Juga :  Deklarasi Damai Dan Simulasi Sispamkota Dalam Rangka Pilkada Tanjungpinang 2018

“Kami juga menyampaikan permohonan maaf, bahwa ketua NasDem Tanjungpinang Bobby Jayanto berhalangan hadir karena berada diluar kota sehingga diwakili oleh Sekretaris DPC dan jajaran kader Provinsi Kepri,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Tanjungpinang Agus Wibowo mengatakan, Rahma merupakan bacalon pertama yang menyerahkan formulir pendaftaran.

“Yang mengambil formulir pendaftaran banyak, tapi yang mengembalikan berkas baru bu Rahma, sehingga hanya beliau yang kami anggap sah,” ujarnya.

Dia menambahkan, pekan ini pendaftaran penjaringan Bacalon wali kota akan segera ditutup.

Baca Juga :  Pamen Mabes Polri Cek Sistem Keamanan Masyarakat di Polres Tanjungpinang

“Berdasarkan arahan DPP pusat, mungkin dalam pekan ini juga kami tutup, sehingga tahapan selanjutnya akan kami kirim dan diusulkan ke DPP Demokrat,” imbuhnya.