Gubernur Ansar Melepas Jalan Santai Ilunisda Tanjungpinang

Gubernur Kepri Ansar Ahmad saat menghadiri acara reuni Akbar Ikatan Alumni SMAN 2 (Ilunisda) Tanjungpinang yang berlangsung di Lapangan Pamedan A. Yani, Tanjungpinang, Sabtu (13/04).(Foto: diskominfo provinsi Kepri)

TANJUNGPINANG  | PELITAKEPRI.COM РGubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad yang merupakan alumnus SMAN 2 Tanjungpinang angkatan 1985 melepas sekaligus mengikuti kegiatan jalan santai Ikatan Alumni SMAN 2 (Ilunisda) Tanjungpinang yang berlangsung di Lapangan Pamedan A. Yani, Tanjungpinang, Sabtu (13/04). Reuni diikuti oleh semua angkatan/alumni Ilunisda sejak angkatan/alumni 1979-2023.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari acara Reuni Akbar SMA Negeri 2 Tanjungpinang Tahun 2024 dan mengangkat tema “Menjalin Kekeluargaan Dalam Semangat Hari Kemenangan”.

Tidak hanya jalan santai, namun kegiatan reuni SMAN 2 ini juga diisi dengan berbagai kegiatan lainnya. Diantaranya pembagian doorprize serta tausiyah keagamaan. Sedangkan pada malam puncak reuni Akbar SMAN 2 ini akan dilaksanakan acara halal bi halal antar sesama ILUNISDA di Hotel BBR Tanjungpinang.

Baca Juga :  Lomba Gerak Jalan di Tanjungpinang, Pendaftaran Peserta Dibuka 18 Juli 2023

Gubernur Ansar yang juga pembina ILUNISDA mendukung kegiatan reuni akbar ILUNISDA yang juga menjadi momentum mempererat tali silaturahmi antar sesama alumni sehingga banyak kegiatan positif yang bisa digelar nantinya.

“Hari ini adalah reuni ke-49 Alumni SMAN 2 Tanjungpinang. Jadikan reuni ini sebagai sarana untuk pererat silaturahmi sehingga memberikan keberkahan dan kebaikan untuk semua,” ucapnya.

Kepada Alumni SMAN 2, Gubernur Ansar memohon dukungan pembangunan di Provinsi Kepulauan Riau karena tidak mudah membangun Provinsi yang terdiri dari 7 Kabupaten/Kota dan memiliki 2.408 pulau dengan APBD yang sangat terbatas.

Baca Juga :  Peduli Sesama dari Dampak Covid-19, Media Online HMSTIME Berbagi Paket Sembako

“Mohon doanya rekan-rekan agar amanah yang diberikan kepada kami, dapat kami jalankan dengan sebaik-baiknya. Walaupun dengan anggaran terbatas sudah banyak pembangunan yang kita lakukan di Provinsi Kepri. Terutama di Tanjungpinang telah banyak kita bangun dan revitaliasasi. Bersama Pj. Walikota Hasan yang juga alumni SMAN 2 Tanjungpinang, semoga semakin banyak pembangunan yang bermanfaat bagi Masyarakat. Jaga terus kekompakan dan dan dukung untuk kepri yang semakin baik lagi,” tutupnya. (zah)