Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad Serahkan Bantuan Rp70 juta Saat Safari Subuh di Masjid Baitul Karim Tanjung Balai Karimun

Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad saat melakukan safari subuh di Masjid Baitul Karim Tanjung Balai Karimun, Rabu (20/3).(Foto: diskominfo provinsi Kepri)

KARIMUN | PELITAKEPRI.COM – Mengawali puasa Ramadhan hari ke-9 Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad melakukan safari subuh di Masjid Baitul Karim Tanjung Balai Karimun, Rabu (20/3).

Tampak Bupati Karimun H. Aunur Rafiq mendampingi Gubernur dalam kesempatan ini beserta sejumlah kepala OPD. Turut hadir juga ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kepri H. Arusman Yusuf.

Dalam kesempatan ini Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad menyerahkan dana hibah bantuan rumah ibadah senilai Rp70 juta yang diserahkan kepada ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Baitul Karim. Dana hibah tersebut rencananya akan dimanfaatkan untuk mengganti keramik masjid.

Baca Juga :  Nurdin Antar Jenazah Ibunda Hingga ke Liang Lahat

Seperti biasa dalam kesempatan Safari Subuh kali  ini Gubernur Ansar juga berkesempatan memberikan tausiyah yang isinya mengajak masyarakat untuk terus meningkatkan ibadah kepada Allah SWT. Karena, Allah tidak menciptakan manusia kecuali hanya untuk beribadah.

“Apapun yang kita lakukan selalulah niatkan untuk ibadah supaya berkah,” pesan Ansar.

Ansar juga mengajak masyarakat Karimun untuk terus mendoakan Kabupaten Karimun dan Provinsi  Kepri secara umum agar menjadi daerah yang tentram, makmur, aman dan nyaman serta negeri yang diberkahi atau baldatun toyyibatun warobbul ghofur.

Baca Juga :  Serahkan Bantuan Pertanian, Gubernur Ansar Ingin Kundur Jadi Sentra Pertanian

“Saya sebagai Gubernur dan pak Aunur Rafik sebagai Bupati di Karimun ini juga manusia biasa, pasti punya salah dan khilaf. Dan di momen baik serta di Bulan Baik ini kami sebagai pemimpin juga perlu diingatkan jika ternyata ada yang kurang pas dalam hal apapun,” pungkas Ansar.(*)