Bintan  

Gubernur Ansar Motivasi Masyarakat Untuk Tidak Putus Asa

Gubernur Kepri Ansar Ahmad (foto: diskominfo provinsi Kepri)

BINTAN | PELITAKEPRI.COM – Dalam suasana bulan suci Ramadhan, Gubernur Kepulauan Riau, H Ansar Ahmad, mengunjungi Masjid Babussalam di Kampung Lengkuas, Bintan, Senin (25/03). Safari Ramadhan ini merupakan bagian dari serangkaian kunjungan yang dilakukan oleh gubernur untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.

Dalam sambutannya, Gubernur Ansar menekankan pentingnya kebersamaan dan ketekunan dalam menjalankan ibadah puasa serta amalan lainnya selama bulan Ramadhan.

“Puasa yang sudah kita laksanakan, dan amal ibadah lainnya semoga diterima oleh Allah SWT. Dan Allah memberikan kekuatan sampai penghujung Ramadhan,” ujar Gubernur Ansar.

Baca Juga :  Kapolda Kepri Kunjungi KEK Galang Batang dan Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Polsubsektor

Beliau juga mengungkapkan rasa bangganya melihat antusiasme masyarakat yang tetap memadati masjid hingga akhir Ramadhan.

“Saya bangga masjid masih ramai, di akhir Ramadhan semoga masjid semakin ramai. Mari kita terus menjaga kekhusyukan ibadah kita dan memperbanyak amalan di sisa hari-hari suci ini,” ujar Gubernur Ansar.

Lebih lanjut, Gubernur Ansar mengingatkan bahwa rezeki yang diberikan oleh Allah SWT tidak terbatas pada materi saja.

“Allah berikan rezeki kepada siapa saja yang ia kehendaki, maka jangan putus asa, bentuk rezeki ada banyak sekali tidak hanya berbentuk materi,” pesan beliau, mengajak masyarakat untuk selalu berharap dan berusaha tanpa kenal lelah.

Baca Juga :  Tahun 2023 Ini, Pemda Bintan Gelar Upacara HUT Kemerdekaan RI di Kecamatan Mantang

Gubernur Ansar sekaligus memberikan bantuan dari Bank Riau Kepri Syariah untuk Masjid Babussalam sebesar Rp10 juta dan bantuan dari Baznas Provinsi Kepri untuk fakir, miskin, dan fisabilillah.