Batam  

Super Air Jet Buka Rute Langsung Batam-Lampung, Harga Tiket Terjangkau

Awak kabin maskapai penerbangan Super Air Jet saat berfoto dengan armada pesawat Airbus A320.

BATAM | PELITAKEPRI.COM – Maskapai penerbangan Super Air Jet buka rute penerbangan Batam-Lampung. Penerbangan perdana dijadwalkan mulai 14 Juni 2024 mendatang.

Dengan dibukanya rute Batam-Lampung, tentunya masyarakat kedua daerah kini bisa menikmati kemudahan akses transportasi untuk bepergian, dengan kehadiran maskapai Super Air Jet.

Manajer Area Lion Group, Amar Fernando, menjelaskan bahwa rute Batam-Lampung tanpa transit ini bertujuan untuk semakin memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi penumpang.

“Durasi penerbangan lebih singkat dibandingkan penerbangan transit. Harga tiketnya juga lebih terjangkau yakni mulai dari Rp1 juta,” ujar Amar Fernando, Jumat 24 Mei 2024.

Baca Juga :  Dewi Ansar Bertemu Kader PKK Batam Bahas Penanganan Stunting

Amar menjelaskan, pada tahap awal, Super Air Jet akan melayani penerbangan dua kali seminggu, setiap Senin dan Jumat, dengan penerbangan dari Batam akan berangkat pukul 13.05 WIB dan tiba di Lampung pukul 15.10 WIB.

Sementara untuk penerbangan dari Lampung akan berangkat pada pukul 15.10 WIB dan tiba di Batam pukul 16.35 WIB.

“Tiket dapat dipesan melalui aplikasi BookCabin dan Traveloka,” ucapnya.

Amar berharap, dengan adanya rute baru tersebut dapat semakin meningkatkan konektivitas antara Batam dan Lampung serta mendukung pertumbuhan ekonomi di kedua daerah.

Baca Juga :  Memasuki Semester II, Jefridin Ingatkan Perangkat Daerah Realisasikan Anggaran Terutama Kegiatan Fisik

“Kami berharap hal ini dapat meningkatkan kontribusi pada sektor pariwisata dan perekonomian daerah,” harapnya.