Berkas Pendaftaran Diterima, Pasangan Isdianto-Suryani Siap Hadapi Tahapan Lanjutan

Berkas Pendaftaran Diterima, Pasangan Isdianto-Suryani Siap Hadapi Tahapan Lanjutan

Tanjungpinang. Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau Isdianto-Suryani (INSANI), bersyukur berkas pendaftarannya diterima Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Riau.

Liaison Officer (LO) Isdianto-Suryani, Said Sirajuddin, menyatakan pasangan INSANI siap melanjutkan tahapan lain Pilkada sesuai jadwal yang disusun KPU. Untuk tahap pendaftaran, pasangan Isdianto-Suryani telah melengkapi seluruh syarat pencalonan.

Ke depan, Said melanjutkan, pasangan INSANI berharap pesta demokrasi di Kepulauan Riau berjalan aman, damai, membawa kebahagiaan bagi masyarakat, termasuk menghasilkan pemimpin yang mampu meneruskan keberhasilan yang dicapai Kepulauan Riau selama ini.

“Alhamdulillah berkas kami sudah lengkap dan diterima KPU, disaksikan langsung oleh seluruh partai pengusung dan tim pemenangan INSANI. Semoga Pilkada Kepri berjalan dengan aman, damai, terbuka, jujur, dan adil sehingga menghasilkan pemimpin yang aman dan mampu melanjutkan kemajuan di Kepulauan Riau,” kata Said di Tajungpinang, Jumat (4/09/2020).

Pasangan Isdianto-Suryani, jelas Said, akan terus menerapkan politik santun. Ini sekaligus untuk memberikan edukasi kepada masyarakat. Mengenai target INSANI di kontestasi Pilkada Kepri, menurut Said, “tentu saja menang”.

“Ini baru satu tahap. Ke depan, masih ada tahapan lain. Kami turut memohon doa kepada seluruh warga Kepri agar pasangan INSANI bisa melewati seluruh tahapan dengan lancar. Mohon doa dan dukungannya untuk kemenangan INSANI,” harapnya.

Ketua KPU Kepri Sriwati mengatakan, pasangan Isdianto-Suryani telah memenuhi persyaratan untuk mengikuti Pilkada Kepri, 9 Desember 2020 mendatang.

“Alhamdulillah sudah memenuhi syarat pencalonan dan syarat calon. Kami tadi sudah terima berkasnya, sekaligus kami serahkan bukti pendaftaran dan berkas untuk melakukan tes kesehatan di RS Otorita Batam,” kata Sriwati.(pk/tsr/Red)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

error: Content is protected !!