Milad Gawat Kepri Ke – 1 Yusdianto Ditetapkan Menjadi Ketum

Milad Gawat Kepri Ke – 1 Yusdianto Ditetapkan Menjadi Ketum

Tanjungpinang – Organisasi Pers Daerah Gaung Wartawan Bermartabat (Gawat) Kepri akan mengadakan milad ke 1 pada 12 November 2021. Mertepatan perayaan itu sekaligus menetapkan Yusdianto sebagai calon tunggal Ketua Umum.

Yusdianto mengatakan perlu diketahui terpilihnya saya sebagai calon tunggal setelah sebelumnya Ketua Umum terpilih Simon STP dinonaktifkan dan mengudurkan diri dari kepengurusan Gawat Kepri melalui Mubes pada tanggal 10 February 2021 yang lalu, di sekretariat Gawat Centre, Jalan Wr Supratman No 4 Ruko RAT RSUP Provinsi Kota Tanjungpinang.

” Jadi untuk itu saya siap dipilih menjadi ketum Gawat Kepri dan saya siap  mengemban amanah ini untuk melanjutkan program-program Gawat,” katanya minggu (19/09/2021) di Bintan centre, Tanjungpinang.

Terkait Calon Tunggal Ketua Umum, Tengku Azhar selaku Juru Bicara Gawat Kepri menuturkan,” syukur Alhamdulillah Gawat Kepri sampai detik ini, masi tetap excis dalam setiap kegiatan, baik sosial di masyarakat, maupun dipemerintahan.”

Menurut Tengku, mengenai calon tunggal Gawat Kepri. jauh sebelumnya kita sudah melakukan rapat internal, namun dikarenakan tinggi nya angka pandemi Covid-19 dan Pemberlakuan (PPKM) di Kepri sehingga, rapat ditunda dan diadakan baru sabtu malam minggu (19/09/2021) pukul 20.30 Wib di halaman salah satu  kedei kopi km. 8 Kota Tanjungpinang. Agar roda organisasi  tidak terjadi kekosongan yang terlalu lama. Ketum yang kita harapkan dapat melanjutkan mengnahodai kepengurusan Gawat Kepri dengan sebaik-baiknya.

Maka, hasil kesepakatan dalam rapat yang sudah dilaksanakan, Yusdianto layak menjadi Ketua Umum.

” Karena hal tersebut, dilihat dari sisi keaktifan beliau dalam menjalankan organisasi profesi, serta jiwa membangun dalam kebersamaan yang tinggi, loyal dan aktif dalam ke organisasian serta kegiatan dimasyarakat, apalagi khususnya, dalam membangun Gawat Kepri yang sangat kami cintai ini,” Ungkap jubir.

Selain itu, patut berbangga Gawat juga sudah memberikan kontribusinya terhadap pemerintah daerah, baik dalam pengawasan, kontrol sosial, bahkan ikut serta dalam meringankan beban masyarakat pasca banjir di Kota Tanjungpinang dan di Wilayah Kabupaten Bintan, berupa Bantuan Sembako dan Obat Obatan.

Bahkan Gawat Kepri juga aktif melakukan kerjasama dengan pihak kepolisian, dalam pencegahan penularan covid-19 dengan membagikan 5000 masker kepada masyarakat, serta membantu pak Hasyim Warga Bintan bekapur yang menderita patah tulang atas kecelakaan di laut Batam tahun 2018 lalu, yang ditabrak oleh kapal speed Kepri 6, milik Pemprov Kepri. Untuk mendapatkan ganti rugi pompong yang tengelam.

Tengku Azhar kembali berpesan buat seluruh pengurus bahwa,” Gawat Tak Butuh Kuantitas, tetapi Gawat Butuh Kualitas dengan slogan, kita satu, kita sama, kita kuat,” ucapnya.

Dipersiapan acara milad nanntinya, Dewan Penasehat Gawat Kepri Jusri Sabri, akan mengundang Gubernur Kepri. Ansar Ahmad, untuk datang dalam memberikan bantuan secara simbolis kepada Anak Panti Asuhan dan Kaum Duafa. (pk/tsr/rls)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

error: Content is protected !!