Dibulan Ramadhan, PKK Berbagi Bersama Buruh

Pelita Kepri, Tanjungpinang – Penasihat Tim Penggerak PKK Kepri Hj Noor Lizah Nurdin Basirun mengajak masyarakat yang memiliki kelebihan rezeki untuk berbagi dengan kaum yang membutuhkannya, khususnya di bulan Ramadhan ini, agar turut menikmati kemenangan dengan penuh kebahagiaan.

Ketua TP PKK Kepri Hj Ria Wina mengatakan program berbagi ini juga dalam rangka memperkuat tali silaturahmi pihaknya dengan masyarakat. Selanjutnya bingkisan dan santunan diserahkan oleh Hj Noor Lizah. Sebanyak 192 paket bantuan diserahkan kepada  30 petugas penyapu jalan, 38 kaum dhuafa, empat orang janda, dan 120 buruh pelabuhan dan penarik becak.

Baca Juga :  Kapolres Tanjungpinang Terjun Langsung Mencari Anak Korban Hanyut

“Kewajiban kita untuk berbagi kepada sesama. Dengan berbagi, Insya Allah rezeki kita akan dilipatgandakan oleh Allah SWT,” kata Noor Lizah saat Bantuan Bingkisan dan Santunan dari Ibu Gubernur Kepri dan TP PKK Kepri kepada buruh pelabuhan dan kaum dhuafa di Gedung PKK Kepri, Tanjungpinang, Rabu (6/6/2018).

Pada kesempatan itu, Noor Lizah juga mengajak masyarakat Kepri untuk selalu mendoakan agar provinsi ini semakin maju. Menjadi provinsi yang dapat bersaing dengan  provinsi lainnya.Ketua TP PKK Kepri Hj Ria Wina mengatakan program berbagi ini juga dalam rangka memperkuat tali silaturahmi pihaknya dengan masyarakat.

Baca Juga :  Terima Audensi DPD APDESI, Gubernur Ansar Berpesan Untuk Fokus Majukan Desa

“Semoga Kepri semakin maju dan kesejahteraan masyarakatnya semakin meningkat,” kata Noor Lizah.

(pk/dir/hmskepri)