Ketua Cabang 9 DJAB Satranarmabar Kunjungi Warakawuri

PelitaKepri.com, Bintan – Ketua Cabang 9 Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) Satranarmabar Ny. Dora Dodi Agus P melaksanakan kunjungan dan silahturahmi kepada Warakawuri (Istri dari Prajurit Satranarmabar yang telah meninggal dunia). Kunjungan dan silahturahmi dilaksanakan di Perumahan Komplek TNI AL Kampung Jeruk Tanjung Uban Bintan Utara, Kamis (05/04/2018).

Sambutan hangat diberikan Warakawuri Ny Darlis saat menyambut kedatangan Ketua Cabang 9 DJAB di rumahnya.

“Bahwa kunjungan dan silahturahmi ini merupakan wujud rasa kepedulian untuk menumbuhkan kerukunan dan mempererat tali silaturahmi yang sudah lama terjalin,” kata Dora.

Baca Juga :  Jelang Lebaran Harga Bahan Pokok di Bintan Masi Stabil

“Saya mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang telah diberikan oleh Ny Darlis,” ujarnya lagi.

Warakawuri Ny Darlis juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ketua Cabang 9 DJAB.

“Terima kasih yang tak terhingga atas kunjungan Ketua Cabang 9 DJAB dan telah meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi ke rumah kami, walaupun suami sudah tidak ada, tetapi kami masih dianggap keluarga besar Satranarmabar, kalaupun ada kegiatan kami selalu diundang,” ungkapnya dengan penuh rasa haru dan bangga.

Dalam kunjungannya Ketua Cabang 9 DJAB Satranarmabar memberikan tali asih kepada Warakawuri yang  merupakan wujud kasih sayangnya untuk kebersamaan, kekeluargaan dan berbagi kebahagiaan.

Baca Juga :  Maret Ini! BMC Gelar Festival Musik Nasional di RRI Tanjungpinang

Turut hadir dalam kunjungan dan silahturahmi ini segenap pengurus Cabang 9 DJAB Satranarmabar.

(pk/dir/manurung)