Tanjungpinang Raih Juara Umum Tarung Drajat Di Porprov Kepri IV

Tanjungpinang Raih Juara Umum Tarung Drajat Di Porprov Kepri IV

Tanjungpinang, Pelita Kepri – Tanjungpinang merajai perolehan medali dan keluar sebagai juara umum Tarung Drajat pada Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Kepri ke IV tahun 2018 yang berlangsung di Aula Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Rabu (28/11/2018).

Sebanyak 6 medali emas, 3 medali perak dan 3 medali perunggu untuk kontingen Tanjungpinang berhasil diraih dari nomor tarung bebas dan seni gerak.

Medali emas tarung bebas putra dan putri masing diraih oleh Doli Mario Sibagariang (45-52), Khoirul Effendi (64-67), Ade Ermalia (45-50), Harma Yesti (45-50). Untuk medali emas seni gerak putra masing-masing diraih oleh Gharang – Bernardus Peranginangin, M. Fazlan, M. Fadil dan Getar – M fazlan, Bernardus Peranginangin

Andrian Hanjoyo, Rudi Hartono dan Eliska Sani berhasil mempersembahkan medali perak. Sementara medali perunggu berhasil dipersembahkan oleh Bernardus Hobamatan, Samuel P. Hutauruk dan Shelly Shavira.

Pemerhati dan praktisi Tarung Drajat yang juga sebagai anggota DPRD kota Tanjungpinang, Petrus Marulak Sitohang mengapresiasi capaian luar biasa para atlet tarung drajat Tanjungpinang ini.

“Selamat kepada seluruh pengurus dan atlet yang tampil sebagai juara umum dalam Porprov Kepri ke IV tahun 2018 ini. Semoga dapat dipertahankan dan semakin berprestasi di ajang berikutnya,” katanya. (pk/gm)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

error: Content is protected !!